Kamis, 27 Januari 2011

Teh Panas yang Bikin Kangen

Teristimewa untuk Ian, saudara Siliwangiku si Brendy* yang baik hati dan tidak sombong :D

Apa kabar dunia? Semoga selalu penuh rasa bahagia dan berlimpah berkah hanya dari Allah, ya?

Sebelumnya aku harus sekali lagi mengingatkanmu: JAGA KESEHATAN!!!! Karena aku sering sekali mendapat laporan kalau kamu sakit. :( Menyebalkan, sumpah!

Jaga pola makan. Gak sempat makan? Ngemil yang mengandung karbohidrat kan bisa? Cracker kan gampang dapetinnya. Di warung juga ada. Jangan bilang gak sempat. Jangan sok sibuk! Kamu kalah sibuk dibanding Rasulullah. *mulai deh ceramah* :P Begitu punya kesempatan, segera ke warung untuk beli cracker, simpan di tas. Jadi begitu kamu sibuk karena meeting atau apapun, bisa ngunyah untuk ganjel perut kan?

Jadi ingat pertama kali kita kenal di Rumah Damai Indonesia, Pasar Minggu Jakarta Selatan. Senyum ramah dan ceria bikin aku ikutan ceria. Hingga saat ini yang membuatku kangen kamu tuh teh panas buatanmu yang unik. Teh celup yang kantongnya dirobek dan isinya baru dituang ke gelas air panas. Seperti teh tubruk. Hadeuuuuhhh, beneran deh tak terlupakan!

Ketika pun aku tahu kita masih ada hubungan keluarga (meski belum terlacak benar), rasanya semakin seru kedekatan kita. Asik deh, ketemu saudara lain di belantara Jakarta!

Aku gak bisa menulis banyak karena usia perkenalan kita yang masih singkat ini. Tetapi kapan-kapan kalau Allah mengijinkan, kita rafting yuk? Hanya itu yang bisa aku lakukan sekarang. Kalau naik gunung sudah tidak bisa lagi :)

Oke,Ian. Sekian dulu deh surat ini kukirim untukmu dengan pos tercatat dari hatiku!

Salam hangat penuh cinta untuk adikku.

*) Brendy: Berondong Trendy asuhan pak Adhe :D



---Oleh:


(diambil dari: www.romansapena.wordpress.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar