Sabtu, 22 Januari 2011

Terima kasih mantanku

Hey kamu mantanku,


Tak perlu kusebut namanya, tak perlu di deskripsikan sosoknya buat kamu yang membaca surat ini dan merasa pernah mengalami ini, berarti surat ini untuk kamu.


Sebenarnya sedikit beresiko menulis surat ini kalau-kalau pacarku membacanya, tapi aku yakin pacarku tidak akan cemburu karena dia mengenalmu dan kamu juga mengenal dia kan? Tapi sebenarnya alasan kenapa cowoku ngga perlu cemburu karena surat ini bukan untuk bernostalgia bersama tapi untuk mengucapkan kata terima kasih yang belum terucap.


Melalui surat ini mantanku, aku ingin berterima kasih karena sosok mu yang tampan. Wajahmu yang tampan dan profesi modelmu itu membuatku selalu ingin tampil yang terbaik di depanmu. Aku berusaha untuk diet loh karena aku ngga mau kalah dengan teman-teman modelmu itu loh.


Kamu pun mendukung aku untuk berdiet, malah suka ngelarang aku makan ice cream, terus kalau kita ke pesta kamu pasti nyuruh aku makan salad dan melarangku bermain ke pondokkan. Kamu tau ngga? itu berhasil membuatku turun 15 kg loh,ma’kasih ya mantanku.


Selain itu aku mau mengucapkan terima kasih karena kamu sudah mengenalkan aku ke dunia perkontesan, dulu aku mana ngerti hal-hal kayak gini. Kamu juga yang mengarahkan aku untuk daftar kontes, ngajak-ngajak casting bahkan kamu ikutan kasih tau sepatu yang harus aku beli buat audisi. Kamu tau ngga mantanku? Itu membuat aku menjadi seorang cewe seutuhnya, kamu membuat aku bisa menjadi seorang pemenang dan memasuki dunia kontes itu. Aku jadi punya banyak teman. Sekali lagi ma’kasih ya.


Ucapan terima kasih terakhirku mungkin untuk sikap cuek dan segenap kesibukkan yang kamu punya. Dengan kesibukkanmu kita jadi jarang ketemu dan menelpon aku untuk mengucapkan selamat tidur. Bahkan kamu pelan-pelan mulai menghilang dan menjauh. Tapi ngga apa kok mantanku, karena kamu mulai menjauh itu membuatku kembali membuka hati dan bertemu dengan seorang pria yang lebih perhatian kepadaku. Tahu ngga kamu mantanku? Pria itu sekarang sudah 4 tahun menjadi pacarku, dia benar-benar mencintaiku, menyanyangiku dan menjagaku jadi kamu ngga perlu khawatir. Jadi terima kasih untuk segenap kecuekkan kamu ya.


Jadi sekali lagi terima kasih mantanku, kamu telah membuatku menjadi kurus, menjadi seorang pemenang dan mendapatkan pria terbaik di hidupku.


PS: Kamu mau ngucapin ma’kasih ke aku juga ga?


Mantanmu yang sangat berterima kasih


(dikirim oleh @nongdamay di http://nongdamay.blogspot.com/2011/01/terima-kasih-mantanku.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar