Rabu, 26 Januari 2011

Teruntuk impianku

Hari ini aku menatap mu penuh cinta. Lagi dan Lagi.

sejak kemarin kita bertemu, hingga sekarang, tak pernah sedetik pun aku mnjauhkan tatapan mataku darimu.

aku bahkan tak pernah bosan menatapmu. dari atas sampe bawah. kiri kanan. depan belakang

aku suka memandangimu berlama-lama. meski kau tak pernah memberikan reaksi apapun. meski kau hanya diam saja.

aku suka setiap saat mata ku menelusuri setiap lekuk tubuhmu. Kamu indah sekali, sayangkuuuu.

aku selalu bertambah cinta setiap aku menatapmu.

Hari ini, aku menatapmu lagi. Lama. Penuh cinta. Sebelum akhirnya aku memelukmu lama.

Aku sudah mengimpikan ini sejak duluuu sekali sayang, kau pasti tau kan?

Impian itu semakin membuncah lebih kurang tiga bulan yang lalu.

Tapi ternyata Allah masih meminta ku bersabar menunggu mu.

Aku selalu sabar sayangku. Selalu. Aku tak pernah bosan menunggumu.

Hingga akhirnya kemarin kau datang, dan jatuh dalam genggamanku.

Jangan tanyakan bagaimana bahagia nya aku.

Semua orang tau bagaimana selama ini aku teramat sangat mengimpikanku.

Terimakasih sayangkuu. Karena akhirnya kamu ada bersamaku.

Terimakasih karena mengabulkan impianku.

Semoga semakin banyak yang mau membaca tulisanku dengan adanya kamu ya sayangku...

Salam sayang selalu,

adyta purbaya - penulismu

dedicated for my newest book, a short stories HEART NOTES . absoloutly I'll love you so much as I love my relationship ^^



---Oleh:


(diambil adri: www.adytapurbaya.posterous.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar