Selasa, 18 Januari 2011

Untuk Gadis di Pinggir Rel

untuk yang berlalu…


gw udah lama liatin lo…


gw juga udah lama berusaha menyapa lo..


entah kenapa gw ngerasa klo lo ga ngerasa kehadiran gw..


setiap lo lewat gw selalu perhatikan lo…


jam 8 pagi lo jalan ke arah stasiun…


jam 11 malam lo pulang…


walo gw rabun gw slalu tau klo itu elo..


soal nya lo slalu pake jacket hoodie yang sama..


yang lo pakai setiap menelusuri rel ini


gw juga tau klo gw ini bukan siapa siapa..


lo mungkin bahkan ngerasa ga pernah lihat gw..


lo selalu jalan di sebelah kiri rel..


gw selalu memandangi lo dari kanan rel…


dan lo ga pernah melihat ke kanan..


setiap ngelihat lo berlalu gw selalu merasa klo kita ini seolah olah beda dunia…


rasa ingin untuk menyapa lo tuh benar benar membunuh gw..


cuma ntah kenapa gw ga pernah berani untuk menyebrangi rel itu…


ada sesuatu yang menahan gw…


gw takut klo gw nyapa lo ntar lo ngerasa terganggu dan ga mau lewat sini lagi..


dan gw jadi ga bisa lihat lo lagi…


jadi gw tulis surat ini..


gw cuma pengen lo tahu..


cuma dengan melihat lo berjalan di pinggir rel itu..lo udah bikin hidup seseorang jadi indah..


dan seseorang itu gw


(dikirim oleh @NovianHadinata)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar