Jumat, 14 Januari 2011

Untuk kamar gelap

Selamat pagi kamar gelapku yang bau asap rokok?
Masih sesak dan gelap tapi aku selalu jatuh cinta.
Memutar lagu favorite dan seakan kau selalu mendukung segala suasana,kondisi yang kau berikan selalu tepat,maka aku sangat jatuh cinta denganmu,hey kamar gelap :))
Kamar gelap,pagi ini kau dingin sekali.
Aku menulis surat cinta untukmu bukan untuk membuatmu malu,aku hanya ingin kau tahu bahwa aku menyukaimu.
Hey kau dengar? Suara hujan yang sangat merdu diluar sana.. Merdu sekali ya? Kau dan aku akhirnya bermesraan dengan lagu "How Deep Is Your Love" yang sudah diputar puluhan kali ini. Kita tak pernah bosan,makanya aku mencintaimu.
Kesamaannya terlalu banyak,kau selalu mengikuti alur pikiranku,sumber inspirasi,dan aku jadi enggan meninggalkanmu,kamar gelap :)
Walaupun kau kotor (ya jelas saja karena aku jarang membersihkanmu) aku tetap nyaman tidur denganmu.
Tetap lindungi aku,peluk aku dengan gelapmu,kau tahu aku paling suka dingin.

XOXO
DLSA.


(diambil dari: http://diajenglarasati.blogspot.com/ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar