Selasa, 25 Januari 2011

Untuk Kamu Si Hitam Manis


dikirim oleh @indahsekarinii


hay @AbdulAdul ini aku @indahsekarinii yang menyapa kamu barusan  lewat twiter…
aduh bingung bentar deh harus manggil apa ya? bang, mas, akang, kak? ah siapapun kamu deh…. yang jelas kamu kece deh…hihihi…biarpun ga seputih rekanmu rio dewanto di FTV tapi aku lebih suka kamu yang hitam manis ini…
aku suka setiap denger suara kamu..khas dan friendly kedengarannya…oiya kamu tau? tapi jangan bilang rekan-rekanmu yang lain ya…hehe diantara orang-orang yang main dalam film televisi aku baru nemuin aktor yang maximal sekali..ya kamu hay si hitam….aku selalu suka kalo kamu berperan sebagai apapun dari mulai orang jawa, bali, sunda, jakarta dan daerah lainnya
aku bahkan sampai bingung sebenarnya kau orang mana sih? habis semua logat kamu buat seolah-olah memang itu bahasa sehari-hari kamu, jadi beli-beli orang bali ok, jadi mas-mas jawa ok, jadi anak gaul jakarta ok juga emh bahkan ketika kamu berperan sebagai seorang jejaka dari pasundan…aku orang sunda dan aku hampir setiap hari denger logat2 sunda dan kamu bener-bener seperti orang sunda… nah nah kalo boleh jujur harusnya dalam FTV itu kamu peran utamanya habis dari pada peran utama kamu lebih pas untuk jadi akang akang sunda…

Jujur belum banyak yang aku tau tentang kamu….
tapi semoga surat ini ga bikin kamu muntah geli ato jiji… hheee
semoga kita bisa selalu  bertegur sapa Abdullah Arif @AbdulAdul
terimakasih :)
                              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar