Selasa, 25 Januari 2011

v for vidi and vira.

entah darimana awalnya aku begitu mengagumimu, yang aku tau pesonamu sungguh luar biasa, karisma yang kau tampilkan sungguh menggoda.
Hai Vidi Aldiano. suaramu yang khas menyihir seluruh insan di muka bumi, kau membiarkan kami ternganga dan berdecak kagum di setiap penampilanmu. dan bukan hanya terdiri kaum hawa saja, beberapa kawan priaku juga terang-terangan menyukai suara dan karismamu.
lagi, aku benar-benar tak tau darimana aku mulai mencari-cari berita tentang dirimu. aku beruntung hidup dikelilingi teknologi dan dunia maya yang tanpa batas, hanya dengan satu “click” aku bisa merasa lebih dekat dengan dirimu.
Dari youtube, google, 4shared, majalah, radio, televisi, acara infotainment, yang berkenaan dengan dirimu, selalu aku cari. dan semakin membuat aku terkesima.
Semua teman-temanku tau, aku menyukaimu, dan mereka begitu baik selalu memberitahuku ketika “ada kamu”.
banyak yang ingin ku sampaikan kepadamu, walau mungkin sudah banyak orang yang ingin berkata sama. sungguh aku kagum pada kepribadian, sosok yang ramah, cerdas, dan memiliki prinsip sepertimu, hidup tanpa rokok dan minum-minuman. dan keluarga nomor satu bagimu.. :)
bagiku, hal itu sungguh merupakan suatu nilai plus. pernah kulihat di suatu media, kamu tidak melihat wanita secara fisik, tetapi dari kepintaran, yang bisa nyambung untuk diajak berdiskusi dan pintar memasak. kamu tau? entah ini sudah terlalu kagum entah mungkin ini gila, besoknya aku membeli buku resep masakan dan mulai untuk belajar memasak. hahaha. membuka ensiklopedia, update berita dan segala hal. menyiapkan diri seolah-olah besok aku akan bertemu denganmu. bertemu, bersalaman dan menjadi teman. :)
keahlianmu me-manage waktu untuk kuliah dan tetap mendapat indeks prestasi yang sangat baik juga membuatku semakin terpacu untuk berjuang mendapatkan hal yang sama pula. kamu yang begitu sibuk saja bisa, kenapa aku tidak?
belum lagi keahlianmu menangkap keindahan dunia dan membingkainya dalam seni fotografi. sungguh beruntung wanita yang memilikimu kelak.
pernah dalam twitter, kau membalas mentionku: “haha you’re too kind.” itu saja sudah membuatku menjadi gila. cengar-cengir sendiri jungkir balik langsung ku capture it dan menjadi wallpaper di bb hingga sekarang. teman-temanku ribut mengucapkan selamat. hapeku penuh, aku sangat ingat, mendapatkan 154bbm, 5y!m, dan 162mention sekaligus tambahan 30followers seketika untuk mengucapkan selamat dan turut berbahagia. rasanya aneh tapi sungguh senang. hahahahaha. background twitterkupun kuganti dengan gambar dirimu yang kudapat dari google. konyol sekali, tapi benar-benar aku senang. aku rasa kamu pernah merasakannya, ketika tweetmu dibalas langsung oleh bruno Mars. kurang lebih seperti itu rasanya.
dan aku harap kau akan tetap dan selalu menjadi oxavia aldiano yang menjadi idola ratusan ribu followersmu di seluruh dunia


(dikirim oleh @viramora di http://viramora.tumblr.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar