Selasa, 25 Januari 2011

Untuk Ken

untuk @keanuereeves

Hi Ken alias Keanu Reeves,

Apa kabarmu? Pasti sedang sibuk syuting film 47 Ronin ya... menurut kabar terakhir, katanya kamu sedang sibuk berlatih bermain pedang, demi menghayati peran sebagai seorang Samurai. Kamu pasti akan jadi seorang Samurai yang seksi.
Ah Ken, apapun itu, jika berkaitan dengan kamu, pasti hasilnya seksi. Bahkan, ketika kamu berperan sebagai Buddha pun, aku melihat kamu adalah Buddha yang sensual. Maaf, ini bukannya aku tak menghormati Buddha, masalahnya, adalah kamu yang berperan sebagai Buddha. Begitulah.
Ken, kamulah sumber inspirasi juga sumber kegilaan. Hormonku mendidih jika melihat gambarmu, belum lagi kalau lihat film kamu, hormonku bisa meledak-ledak deh.

Jadi Ken, kapan kamu mampir ke rumah lagi? Kali ini, kamu nginep seminggu ya... jangan digilir lagi sama istri-istri yang lain.... Janji deh, nanti aku masakin pepes ikan mas, kamu suka kan? Atau mau Rawon Mbah Djo? Boleh deh... apa aja boleh... Asal kamu nginepnya lama.

Ken sayang, sudah... jangan terlalu sedih karena gosip-gosip yang beredar di luar sana, yang jelas selalu ada aku yang setia menunggumu. Dan juga, jangan hiraukan orang-orang yang memanggilmu mas Nunu... Kamu adalah Ken, Keanu Reeves, iya kan?

Dari aku yang selalu mencintaimu abis-abisan.


(dikirim oleh @ruthwijaya di http://www.ruthwijaya.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar