Rabu, 26 Januari 2011

Untuk ‘MaNoHaRa’-ku

Dear kalian…

Aku bersyukur memiliki kalian. Segerombolan orang, pria, wanita yang awalnya entah siapa. Hanya suka bersama bercengkrama. Ternyata menjadi segerombolan orang yang sering aku rindu di tiap akhir minggu.

Tidak bisa aku sebutkan satu-satu alasan betapa aku bersyukur. Sekali lagi aku ingin memeluk Tuhan karena kalian. Sahabat-sahabat.

Awalnya aku tidak mengenal kalian satu-satu, hanya karena kita memiliki kesamaan minat, Makan Nongkrong dan Hura-hura, ‘MaNoHaRa’ ada. Tapi tampaknya hura-hura terlalu ekstrim buat kita. Karena ternyata, saat satu diantara kita merasa sedih dan terpuruk, kalian tetap ada. Sekedar menanyakan kabar atau menyapa selamat pagi, selamat tidur disertai pelukan hangat secara maya. Bahkan sekali hanya bertatap muka, selanjutnya tetap ada untuk sekedar menyapa dengan doa. Kita pun sama-sama pencinta budaya, kata dan lingkungan bukan?! Yang selalu berceloteh dengan idealisnya untuk melestarikan budaya, meramu kata dan juga menanam pohon bersama. Indahnya…

Kalian tau? Tiap kali aku buka semua account facebook, twitter, tumblr aku selalu mencari nama kalian. Mention nama kalian. Membaca kabar tentang kalian. Dan, kalian tau? Aku berharap kalian bersedia selalu berbagi bahagia dan sendu padaku. Karena aku bahagia jika terlibat dalam bahagia kalian dan juga menjadi sihir yang mengobati sendu kalian.

Bahagianya aku jika hari-hariku diisi dengan kemesraan kalian. Sapa ceria kalian dan cerita-cerita diri kalian. Semoga selalu begitu.

Terima kasih untuk semuanya. Terima kasih untuk tawa canda. Terima kasih untuk pelukan pemberi kekuatan.

Maaf aku terlihat melankolis menulis surat ini untuk kalian. Hanya ingin mengungkapkan perasaan ;)

Dari aku,

Sahabat yang akan menyediakan bahu untuk tangis kalian, yang bertepuk tangan atas kehebatan kalian, menyediakan telinga untuk curhat kalian dan seluruhku…

Peluk cium disertai doa :*


---Oleh:


(diambil dari: www.hotarukika.tumblr.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar