Minggu, 23 Januari 2011

4 Elemen Cinta 1 Amplop

Narator : Pada jaman dahulu kala peradaban manusia terbagi-bagi menjadi empat bangsa, Suku Air (Water Tribe), Kerajaan Bumi (Earth Kingdom), Pengembara Udara (Air Nomads), dan Negara Api (Fire Nation). Dalam setiap bangsa ada orang-orang yang dipanggil Bender (“Pengendali”) yang memiliki kemampuan mengendalikan unsur alam sesuai bangsa mereka.

Dan izinkanlah saya *sambil berlutut* mempersembahkan surat cinta ini kepada :

4 Elemen yang diwakili oleh 4 Tukang Pos Surat Cinta!! Yeaaaaaaaah!! \m/

*backsound : menggelegar* JENG JEEEEEEENG JEEEEEENG!!

(udah berlututnya yah, perih dengkul gue) | sape juga suruh lo berlutut? -___-

Apakah anda tau? Sebelum menulis surat cinta ini saya sudah berdiam diri dan bersemedi di gunung kunyit teluk beling meminta wangsit kepada Nyai Roro Jonggrang yang juga adalah sodara dari Sunan Kali Jaga *PLAK!!*

Dan langsung saja inilah merekaaaa 4 Tukang Pos Cinta dari 4 Elemen yang yuaaar biyasya itu *tarik nafas panjang*

1. Pengembara Udara (Air Nomads)

Dengan bangga saya hibahkan kepada “The Sayap Patah Sebelah’s” yang cantiknya mengalahi Dewi Bulan dan Bintang (padahal ketemu doi dan dewi bulan bintang aja belum pernah dong gue). Dan mengapa pengembara udara cocok dengannya? Karna dia slalu berusaha terbang tinggi walau sayap sebelahnya telah hilang di curi malaikat lainnya yang iri akan kecantikan dan keramahannya. Duileeeeeeeeh!! Kyaaaaaaaa EKAAAA!!! Kyaaaaaaa!! Eh tapi satu yang membuat saya yakin Eka adalah malaikat stress yang sayapnya patah sebelah, yaitu tulisan’nya yang bertajuk “Tuhan bolehkah malam ini aku pergi membunuh?” Yaaaaaaaaak!! Bravo Eka!! Kalo saya Tuhan akan saya jawab : Silahkan Eka, ambil aje piso dapurnya cari noh di rak piring! Namun kenyataannya aku malah berpikir : Eka itu pasti seorang pembunuh hati para lelaki yang selalu mengaguminya. Ngahahahahaa! Eaaaaaaaa!!

“My name is Broken wing, but it doesn’t mean I can’t fly. I can use plane”Eka Otto

2. Kerajaan Bumi (Earth Kingdom)

Kerajaan Bumi itu berarti dia pengendali elemen tanah. Kapur, besi, semen, kayu, papan tripleks (lu kate toko bangunan??) Dan saya hibahkan ini kepada Om Em Mudin!! Wooohooo \m/ (tepok tangan dong teman-teman buat Om Em) Eaaaa! Tulisannya kepada (ehem) “seseorangnya yang di Wellington itu, yang sedang berlayar-layar dengan kapal entah ke mana tau” membuat saya merasa dia bagaikan kekasih yang menunggu di daratan karna di tinggal oleh kekasihnya yang pergi jauh :( sungguh dalam dan sangat rindu di relung hati seakan-akan bumi ikut menangis melihat hatinya. *ngelap air mata sebentar* Tapi kalo nengok2 timeline Om Em sih dia kayanya tipikal orang ceria. Iya atuh kalem bos kalo jodoh gak kemana mo ke ujung bumi juga :D *TOSS!!*

“Kalau waktunya cukup, aku ingin membuat perahu kecil. Agar tetap bisa ku arungi lautan. Saat kau harus meninggalkanku di pertengahanMudin Em

(nugelo! jangan gitu juga atuh om em. nyesek bacanya) -______-


3. Negara Api (Fire Nation)

Dengan bangga dan penuh cinta luar biasa saya hibahkan ini kepadaaaaaaa PEREMPUANSORE!! Wuuuuuuuuuuuh!! *cium2 Kak Theo* Semangat, Passion, Hasrat, Inspirasi, Gila, Penyuka warna Oranye, Penyayang dan Hangat membuat kak Theo pantas mewakili negara api (walau dia tergila-gila pada hujan) -_____- Tapi dia itu selalu berkobar-kobar dan berapi-api setiap menjalani apa saja yang dia lakukan. (mati kata gue kalo mau muji lu Kak Theo) Kak Theo itu versi perempuan dari abang gila saya yang bernama Bayou Kansil si rapper kondang asal Sidoarjo! Yang merupakan sahabat baik perempuansore. Eh Kak Theo tau gak tau gak. Kemaren masa waktu Bang Bayu sama Bang Willy kerumah aku, aku di bilangin gini “MAU AJA SIH LO DI SURUH2 THEO BIKIN2 SURAT CINTA APAN TAU” ngaaaaaaaahahahaaa!! Tapi memang inspirasi nulis pertama kali buat saya itu karna perempuansore dan aku jatuh cnta pada semua “SAJAK DUNGU!! mu” (seperti kata om em, Theo memang racun)

“Doa ketika hujan : Tuhan jangan pelit lah, kasih aku pacar. Kalau tidak juga aku pacaran dengan hujan”perempuansore

(setelah selesai proyekan surat cinta ini saya akan memulai membuat sajak dungu saya sendiri!)

4. Suku Air (Water Tribe)

Aaaaaaaaaaaaaaaah MANEH DEUI MANEH DEUI! KYAAAAAAA!! Sengaja sih ni di taro paling trakhir. Kan ada judulnya “Save The Best For The Last” NGAHAHAHAHAHAA!! *siap siap abis ini langsung jadi bahan pergunjingan di timeline*:)) Jadi hubungannya dengan Suku Aer juga gak tau saya harus jelasin’nya seperti apa. Mungkin kira-kira seperti ini kamu itu misterius, misterius itu biasanya cool. Eaaaaaa kulkas kaleeee cool!! Iya kulkas da suku aer juga kalu di Film The Last Air Bender kan tinggalnya di atas permukaan es batu. Hahahaha eh punten nya saya gak bisa nulis banyak2 euy tentang kamu. Anggap aja udah kemaren pas di surat “Kepada Tukang Pos Misterius” ngahahaa okey?? Berdebar euy jantung kalo mo nulis panjang-panjang buat kamu. Plus sesak nafas dan susah buang air besar. *menarik nafas panjang*

dan semua yang tak kembali, berlari dan tak henti-henti mengutuk kekosongan yang terpaku dinginnya hujan. seperti hati yang terpuruk jauh, terukir di dalam relung kehampaan, tersudut di ruang tak bertuan”tuannico

(KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!! TUXEDO BERTOPEEEENG!!) *pengsan!*

________________________________

Berbanggalah kalian menjadi 4 Elemen yang menyatukan semua cinta dari para penulis dan para pembaca2 setia 30 hari surat cinta. Karna tanpa kalian sadari, kalian telah bersatu menjadi sesuatu yang kuat membangun perasaan bahagia kepada semua orang dengan mengantarkan surat-surat cinta. Semangat terus para tukang pos!! MASEH 20 HARE LAGI CUUUUY!! Perjalanan masih panjang eneh sodara-sodara! Dan ini terakhir di hari 10 saya persembahkan buat kalian dengan berjuta rasa kagum dan hormat! ( Karna mulai hari 11 udah pake tema!) FAK!! -______- Hebat Ya Kalian!!

Tertanda,

( Penggemar Film Avatar | The Legend Of Aang )



---Oleh:


(diambil dari: www.heykila.tumblr.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar