Minggu, 23 Januari 2011

Boleh ku obati sayap patahmu?

teruntuk, @ekaOtto tukang pos bersayap patah

halo tukang pos (berasa lagi telpon malahan). Lelah ya tiap hari ngirimin surat-surat, apalagi satu sayapmu patah. Sepertinya aku ingin membantumu, mungkin dengan mendorong sepeda yang kamu gunakan untuk membantumu mengantar surat-surat itu. Sepeda yang kamu kayuh, karena kamu ga bisa terbang lagi gara-gara sayapmu patah satu. Boleh aku tanya, di mana potongan sayapmu? Biar nanti coba kurekatkan, siapa tau bisa sembuh. :)

Eh, siapa aku yang tiba-tiba menulis surat ini buat kamu. Ya mungkin kamu ga tau aku, kalo gitu kenalan deh #eaaaaa (tetep pake hastag). Aku hanya seorang penulis surat, yang bahkan kadang bingung mau nulis buat siapa. Pas aku tau tukang posku sayapnya patah, aku jadi penasaran sekaligus salut. Ga sakit ya luka sayapmu itu?

Aku ga mau ngorek-ngorek tentang apa penyebab patahnya sayapmu, biar kamu aja yang tau. Aku cuma mau mengobati luka sayapmu, itupun kalau boleh. Ga ada tujuan apa-apa kok, cuma pengen aja ngliat kamu nanti bisa terbang (lagi). Kan enak tuh ngirim suratnya ga perlu ngegowes sepeda, bisa tambah cepet lagi :)

Udah deh gitu aja, ga tau mau nulis apa lagi, bingung sumpah. Tapi, ya emang itu aja. Cuma mau nawarin kalau-kalau sayapnya mau disembuhin, bisa hubungi saya #promosi #minumbetadine. Semoga dengan sayap satunya kamu masih mampu melewati semua halangan #apasih. Terus kirim surat-surat cinta kami ya, semoga ban sepedanya ga kempes :)

Tuhan memberkatimu tukang pos bersayap patah :)

dari, penulis surat.


---Oleh:


(diambil dari: www.dzdiazz.blogdetik.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar