Rabu, 26 Januari 2011

(Bukan) Surat Cinta ?

Ini bukan surat cinta. Aku bahkan tidak pernah menulis surat cinta untukmu. Bukannya aku tidak mau, tapi karna aku selalu menganggapmu lebih spesial hanya untuk sepucuk surat cinta (setidaknya itu dulu)

Mungkin masih teringat dibenakmu kalau dulu kita itu bersahabat baik. Kalau aku, aku masih ingat benar. Hampir dua tahun lalu. Sekarang aku tidak pernah tau lagi harus menyebutmu apa. Karna mungkin kau ingat kata-kataku yang ini : “aku tidak akan pernah mau memanggilmu dengan sebutan mantan”

Sudah lama yah. Kalau kita masih bersahabat, tanggal 29 januari nanti (harusnya) kita merayakan 2 tahun kita bersahabat. Lihatlah, sangking dungunya hari kita bertemu saja kita jadikan hari bersahabat.

Tapi inti dari surat ini, aku hanya ingin 1 menit menulisnya seakan kita masih bersahabat

“ Horeee 2 tahunaaaaan!! Kemana kita tanggal 29 besok? Tahun lalu kan kita ke PVJ!! Masih ingat kan? Aku masih ingat tahun lalu kau hampir akan memberikan’ku kunang-kunang sebagai hadiah setahun kita bersahabat “


:)



............................................................................
Bukan, ini bukan surat cinta.

---Oleh:


(diambil dari: www.heykila.tumblr.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar