Rabu, 26 Januari 2011

Hangat :)

Mars,

Waktu kita bertemu dua hari yang lalu kamu berbeda ya?

Kamu lebih…. Hangat.

Kamu kan biasanya selalu diam dan kaku. Entah kenapa 2 hari yang lalu itu kamu terasa sangat hangat. Kamu tahu kan aku selalu menjadi yang paling aktif dalam percakapan kita, kemarin.. Wow! Kamu jauh lebih aktif! Kamu menanyakan kabarku, bagaimana kabar pelajaranku, dan bahkan menanyakan sehabis dari kampus aku akan pergi kemana! Aku benar-benar kaget, kaget dalam arti positif :) Karena kamu belum pernah seaktif itu dan kamu saat itu benar-benar aktif.

Aku senang sekali Mars! Hihihihi, aku tidak bisa berhenti tersenyum.

You always successful steal my heart over and over again

By the way, kacamatamu baru ya? Kamu makin ganteng! Aku sukaaaa sekali

Yang belum berhenti tersenyum,

Venus



----Oleh:


(diambil dari: www.venusdanmars.tumblr.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar