Selasa, 25 Januari 2011

Change The Game

buat Darius Sinathrya ( @Dsinathrya )

Selamat malam bang Darius. Maaf menyita waktunya sebentar untuk mau baca surat ini. Saya salah satu penggemar abang, mungkin karena sama-sama suka bola kali ya. Ya walaupun klub kebanggaan kita beda. Saya ini pecinta Real Madrid, kalau abang pasti Barcelona, sama kaya mba Donna kan. Tapi kita sama-sama dukung timnas Indonesia, juga persepakbolaan Indonesia.

Kaget sih waktu itu pas tau kalo manajer tim futsal Indonesia itu abang, pertanyaan saya waktu itu, kok bisa sih seorang Darius. Kayanya ga pernah kedengeran maen futsal atau apapun yang berhubungan dengan futsal (apa emang saya yang engga tau aja). Dari situ sih bang, saya mulai *ya bisa dibilang ngefans*. Sebegitu pedulinya seorang Darius yang setau saya sibuk syuting sana sini, dari iklan, model video klip sampai jadi aktor FTV/film, peduli sama sepak bola. Lebih-lebih futsal yang kayanya ga (belum) di Indonesia. Apa yang memotivasi abang waktu itu? Saya salut bang, saya jadi suka futsal sekarang :) .

Apalagi sekarang bang, jadi duta ambassador LPI. Itu nunjukin kalau abang emang bener-bener peduli sama sepak bola Indonesia. Ga takut sama PSSI, yang penting memajukan apa yang memang seharusnya dimajukan kualitasnya. Jujur bang, kemarin-kemarin saya males nonton pertandingan bola liga Indonesia, kalau nonton bikin ngantuk, maennya kaya lemot (maaf). Terus juga ditambah supporter yang suka rusuh, wasit yang ga adil (ini kayanya di ISL masih deh), apalagi sama pengurus PSSI (ga usah dibahas lah). Pertanyaan yang sama, kok bisa jadi duta LPI itu gimana coba? kan banyak tuh artis lain yang juga aktif dalam sepak bola atau mungkin mantan pemain nasional, kok ya bisa seorang Darius gitu lho, mungkin udah jalan dari Tuhan :) . Makanya bang saya salut sama abang.

Bingung ya bang, kenapa saya nulis surat ini. Ini di twitter lagi ada #30HariMenulisSuratCinta , tapi ini bukan surat cinta kaya orang pacaran, ini saya nulis karena saya cinta sama karya abang, dan hari ke 11 - 12 ada temanya, nulis buat artis. Jadi saya nulis aja buat abang, buat sepak bola Indonesia.

Segitu aja deh bang suratnya, saya cuma mau nyampein kalo saya salut dan bangga punya idola yang peduli sama sepak bola Indonesia. Semoga LPI bisa bawa nama Indonesia jadi lebih baik di bidang persepakbolaan internasional, jadi olahraga mandiri dan bisa jadi tempat untuk anak-anak bangsa meraih cita-cita membanggakan nama Indonesia” Garuda di Dadaku”.

Oh ya, Lio sama Diego jadiin pemain bola ya bang, kan keren tuh nanti, mereka bakal kayak Messi sama Maradonna versi Indonesia :). Salam untuk keuarga bang, Tuhan Yesus memberkati.

Hidup sepak bola Indonesia. CHANGE THE GAME !!!!!

dari, pecinta bola Indonesia.



---Oleh:


(diambil dari: www.dzdiazz.blogdetik.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar