Selasa, 25 Januari 2011

lamaran terbuka dr (teman) kambing betina.

Dear kambing jantan (a.k.a @radityadika),

Ini adalah pertama kalinya saya melamar. Ironis.. Lamaran pertama kali tapi untuk seekor kambing *mengelap keringat*.

Pertama saya tau teman saya jatuh cinta pada seekor kambing.. Saya pikir teman saya sudah gila. Begitu saya tau kambing itu bisa menulis bahkan punya buku best seller.. Bukan hanya teman saya.. Tapi dunia juga sudah gila. *akhir-akhirnya saya juga ikut-ikutan gila. Abisnya buku bang kambing unyu sihh #abability mode-on*

Ketika kau hai kambing datang ke kampus kami, teman saya si kambingbetina sangat-sangat excited bahkan bela-belain bangun pagi.. Mandi.. Sisiran.. Bedakan.. Dan cukur bulu kaki. Fenomena itu menunjukkan seberapa ngebetnya dia pada anda. Untuk informasi umum *berdoa semoga kambing betina tidak membaca ini* teman saya si kambing betina adalah betina paling malas yang pernah saya kenal. Dia bisa masuk kelas tepat waktu, Itu jarang. Dia Masuk kelas tepat waktu, dan sudah mandi, itu lebih jarang. Dia Masuk kelas tepat waktu sudah mandi dan sisiran serta bedakan.. Itu sangaaaat jarang. Dia Masuk kelas tepat waktu sudah mandi sisiran bedakan dan cukur bulu kaki.. Itu keajaiban.

Di akhir hari setelah dia bertemu kau hai kambing.. Dia terkena sindrom lovestruk parah. Sejak saat itu, tiada bukumu yg tidak dibeli olehnya. Ah.. Andaikan anda tahu.. Bahwa sekian rupiah dari harga celana dalam yang anda beli.. Itu berasal dari uang teman saya *cinta yang tragis haikss -berlari keluar pintu sambil menggelinding*

Saya tak akan menulis panjang lebar hai kambing.. Karena masih banyak cinta lain yang saya urus (contohnya SAIYAAAA SAIYYAAAAAA*menunjuk diri sendiri*)

Saya hanya berharap agar kau bisa memberikan respon kepada si kambingbetina melalui lamaran ini (psst.. Kalau kau buka emailmu dan kau sisirrrr dari sekian ratus surat.. Kau akan menemuka “kambingbetina datang melamar”)

Semoga isi surat itu hanya antara kau dan dia yang tau (tolong ya mbing, bantuan gue cukup sampe sini! Enough with all this animality absurdity. I need some human social live!! *lah curcol*)

Have a great Kambing Friendship (mulai dari temen dulu laahh mbing.. Moso mo langsung ai lap yu-an)

Wish you a great kambing day.

Sincere human

-@gigitbintang-



---Oleh:


(diambil dari: www.gigitbintang.wordpress.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar