Selasa, 25 Januari 2011

wow! kau yang terindah!

Kepada yang ter-hebat Giring Ganesha Djumaryo @giringcynthia

Berawal dari tweet teman saya yg menceritakan penulisan blog untuk #30harimenulissuratcinta.
Dari situ saya sering membaca surat demi surat, surat-surat itu sangat menarik bahkan terkadang menyentuh hati, dari situ saya jadi terinspirasi untuk mulai menulis-menulis surat cinta, surat....suatu alat untuk kita yg kurang berani menyampaikannya secara langsung *melencengdaritemanih*
TARAAAAA....berhubung hari ini temanya menulis surat untuk idola, saya mencoba untuk menulis surat cinta untuk idola saya giring *halah* ini surat pertama yg mulai saya tulis. *teruuuus*

Buat saya, dia itu sangat mengagumkan, kalo kata anak gaul jaman sekarang sih dia itu kewl haha
Sejak smp saya menyukai karya-karyanya, suaranya, semangatnya, dan pasti wajahnya *lohloh*

Dimulai dari single pertamanya sudah, dia tampil disalah satu stasiun televisi dalam acara musik yang juga menampilkan peterpan dan bunga citra lestari. Dia tampil dengan sesuatu yang berbeda yaitu rambut kribonya ya rambut ini yg menjadi ciri khas dia sampai saat ini bahkan sepengetahuan saya dia juga pernah mendapatkan best hair of the year 2008 apa 2009 gitu.
Buat saya dia itu sangat ramah, friendly dan terbuka pada fans-fansnya dia.

Pada tahun 2009 saat saya selesai menyaksikan aksinya bersama bandnya disebuah kafe terkenal, saya mengalami kecelakaan motor bersama teman saya. Dalam kejadian itu teman saya mengalami koma dan terdapat gangguan pada syaraf di mukanya. Mulai saat itu saya oleh orang tua saya tidak diizinkan kembali untuk menyaksikan pertunjukkan dari band nidji :( hancur sekali, bahkan saat itu teman saya pada akhirnya harus meninggalkan saya untuk kembali ke asal dia diciptakan oleh Yang Maha Kuasa.

Satu yang menyentuh idola saya itu menunjukkan kepeduliannya pada fansnya, dia datang ke pemakaman teman saya bahkan dia ikut membantu mengangkat keranda jenazah teman saya. (Menurut teman saya yang datang) saat itu saya tidak bisa datang ke pemakaman teman saya, karena kondisi yang belum pulih masih perlu istirahat dan jahitan di kaki yang masih dibalut perban. Satu lagi yang sangat saya kagumkan, dia menelpon saya menanyakan keadaan saya saat itu, betapa terharunya saya, kontak teleponnya yang saya simpan biasanya hanya jadi suatu kebanggaan memiliki nomernya. Tapi saat itu saya mendapat telepon darinya :') bahkan setelah itu saat mengikuti buka puasa bersama nidji di kemang setelah satu tahun kejadian itu saya bertemu dengannya mengobrol dengannya secara dekat dan dia, dia menanyakan keadaan saya saat dia tau saya yang dulu pernah mengalami kecelakaan. Dan dia menyuruh saya untuk ke basecamp nidji untuk mengambil baju tie die yang pernah iya janjikan untuk memberinya pada saya. Aaaaaaa tapi sampai sekarang sayangnya belum sempat untuk mengambil baju itu.

Dari peristiwa itu, membuat saya semakin kagum atas kepedulian yang abang tunjukkan *wahlu*
Bang, walaupun kadang orang2 menyepelekan musik abang saya tetap menyukainya, lagu2 nidji yang membuat semangat saya kembali seperti lagu laskar pelangi. Mood saya kembali saat saya patah hati saat mendengar lagu biarlah dan lain-lain haha *curhat*
Satu impian saya, nanti saya ingin memiliki seorang yang punya rambut kribo kayak rambut abang mehehe

Dan pastinya setelah lulus SMA sebelum saya pergi ke solo untuk melanjutkan kuliah (amin diterima di UNS) saya ingin menyaksikan konser nidji yang ter-wah haha dan bisa deket sama nidjinya :p


Sukses terus dan selamat atas kelahiran anak pertamanya!


---Oleh:

(Diambil dari: www.agniyakhoiri.blogspot.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar