Sabtu, 15 Januari 2011

di sudut Yogyakarta

16 Januari 2011

Lagu Yogyakarta dari KLA project terngiang-ngiang di telingaku. Mengingatkanku akan kamu. Ahh, maafkan aku ya,susah sekali untuk menghapus ingatanku tentang kamu. Rasanya,aku seperti butuh tongkat sihir dan pensive kepunyaan Prof. Dumbledore,agar aku bisa menyimpan ingatan ttgmu,dan jika aku merindu,aku tinggal mengambilnya dan memutarnya kembali. Tapi kamu tdk akan memenuhi ruang memori di otakku. Hehe

Apa kabar dirimu sekarang? Masih ingatkah kamu dg salah satu sudut Yogyakarta,tempat favorit kita? Atau dg peristiwa jalan kaki dari stasiun Tugu ke Malioboro? Atau dg sepanjang malam hingga pagi yg kita habiskan di bukit bintang? ‎​ahh,sungguh saat ini aku sangat merindukan saat-saat itu.

Tahukah kamu,beberapa hari yg lalu aku ke Yogyakarta. Dalam 2hari aku melancong dan menyusuri kenangan itu,mencari sesuatu,jangan-jangan di sana,msh tertinggal serpihan serpihan kenangan kita. Aku sengaja naik kereta dari Semarang ke Yogya,hanya untuk bisa berjalan ke malioboro.. :( konyol ya? Jangan tertawa! Tolong. Aku hny kangen kamu :(

Ahh,sudahlah.. Sepertinya aku hrs menerima kenangan bersamamu sbg bagian dari hidupku. Kamu jg pasti akan marah kan,kalau aku terus saja mengingat ingatmu kan? Kamu pasti ingin aku move on,tdk terjebak masa lalu. Maaf lagi ya..

Aku titipkan kamu kepada Tuhan kita. Dia pasti bisa menjagamu lebih baik daripada aku. Dia lebih menyayangimu,daripada aku. Titip salam untuk Tuhan kita ya..

Salam hangat,
Aku


---


(diambil dari: http://citracerita.tumblr.com/ )

1 komentar: