Sabtu, 22 Januari 2011

Don’t hate me lah..


Hm, aku nulis surat ini.. tapi jujur rasanya kok aneh banget ya? Soalnya kamu lagi duduk di seberang aku.

hun.. ga bolehkah ini aku tulis kapan-kapan?

OKE.. kamu melotot.. i get it. Harus sekarang. Sebagai hukuman aku telat.

Iya, aku tau hari ini hujan. Tapi aku ga peduli. Yang aku tau, you really looked beautiful.. Dan iya, ada cowo yang lagi liatin kamu. Berani-beraninya.. engga tau apa kalau calon suamimu tuh udah disini? Should i kiss you now biar dia berhenti? OKE.. kamu melotot.. i get it.. aku masih dihukum gara-garamarriage proposal aku yang agak heboh. Maybe later then? *senyum unyu*

Udah aku bilang kan, aku ga pinter nulis surat cinta.. ini malah keliatan kaya percakapan satu arah yang agak freak karna kamu ada di depan aku dan aku malah megang-megang laptop instead of megang tangan kamu.

I’ll make this quick.

Maafin aku karna kamu jadi bahan pembicaraan temen sekantor, tapi aku juga malu. Taukah kamu? Aku nyaris lari pas aku keluar pintu kantor kamu, karna satpam yang bantuin aku bawa buket-buket bunga itu teriak “Saya denger lamaran nikahnya sakses ya MAS?!” sambil nyengir kuda dan angkat jempol. Wajahku merah sejadi-jadinya..

Maafin aku kalau kamu repot sama semua urusan pernikahan itu. Tapi percayalah.. aku juga repot ngurusin tagihan-tagihannya.. so.. can we call it even?

Dan kalau nanti kamu freak out,tiba-tiba ga mau nikah. Percayalah.. aku bakal gendong kamu, paksa kamu. JAMIN.

After all those trouble i’ve been through just to ask “will you marry me?”, kamu pikir aku gila? ngebiarin kamu dengan baju nikah lengkap begitu, lari-lari di jalan? No. Our marriage will be beautiful like a dream… not a horror movie hun.

So..

Don’t hate me lah..

I will love you more than you love me.. who else? Kalaupun ada, gak akan aku ijinkan!

With even more love

-pria nyentrik yang sayang kamu-

Your husband to be

Jakarta, 21Januari2011

by@gigitbintang

Dedicated to all my friends who will get married in 2011.

Now, the prep might be really sucks, but trust me,

you’ll be the happiest one later ^^

*hugs and kisses, congrats!*


---Oleh:


(diambil dari: www.gigitbintang.wordpress.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar