Jumat, 21 Januari 2011

Hari Ini Sibuk Sekali, Tapi Aku Masih [Sempat] Memikirkanmu

Hari ini sibuk sekali, tapi aku masih sempat-sempatnya memikirkanmu. Itulah sebabnya beberapa hari ini aku lemot, kerjaanku banyak salahnya, dan ditegur berkali-kali sama si Ibu… =p

Jatuh cinta itu berat ya? Pikiranku penuh sama kamu, sulit untuk menyisakan sedikit saja volume otakku untuk nggak mikirin kamu. Aku norak, memang. Kinda hopeless, ya? Tapi biar deh. Toh udah lama aku nggak mengalami perasaan sekuat ini.

Kemarin malam kamu tanya aku mau apa. Aku nggak mau apa-apa, Mas. Aku cuma mau kamu. Dan ini bukan gombal belaka. I mean every single of my words. Do you want me as much as I want you, that’s what I really want to know…

Aku jatuh padamu lebih dalam dari yang kurencanakan. Aku hampir gila menahan rindu yang makin hari malah semakin bertambah. Tapi aku nggak menyesalinya, Mas. Aku sayang kamu. Sangat.


[Surat-surat ini bakal aku kasih liat ke kamu kalau sudah lengkap tiga puluh, Mas. Biar malunya dirapel sekalian =p]


(dikirim oleh @yoand di http://mungkinpuisi.wordpress.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar