Rabu, 19 Januari 2011

I Love You, and It's Not Your Business



Dear yang tak tergapai... Apa kabar? Pasti lagi ngajar, ya?

Hari Sabtu dan Minggu kemarin aku sengaja gak dateng ke kampus, ke acara Mumas (Musyawarah Mahasiswa) buat milih presiden himpunan kita yang baru. Ya... Simpel sih, soalnya aku tau kamu bakal dateng.

Kamu tau?
Malam minggu kemarin, saat kamu datang ke acara Mumas, teman-temanku yang ikut di acara itu pada nge-SMS, beberapa nge-tweet. Isinya? Hampir semuanya sama: "You should come. He's here now."

Aku tersenyum, pahit. Kubalas semuanya dengan nada yang sama. "I know, that's why I didn't come."

Ingat dengan SMS-ku tanggal 31 Desember 2010 kemarin? Aku bilang kalo aku ingin move-on... Dari kamu... Aneh ya? Padahal kamu bukan mantan aku, gak pernah pula jadi pacar aku. Kenapa harus move on? Dan kamu membalas SMS-ku, "You don't need to do that. No one asks it."

Tapi, aku tau. Kamu tak pernah nyaman ketika aku ada di sekitarmu, di sampingmu. Iya kan?

Kamu tau?
Sulit rasanya gak ngebuka profil FB kamu. Tapi, kemarin aku berhasil lho 7 hari gak buka profil kamu. Biasanya, dalam satu hari aku bisa buka profil kamu sampai 5 kali. See? I'm moving on.

Kamu tau?
Walaupun mulut ini selalu berucap untuk move on, hati ini masih berlabuh padamu. Mungkin karam, tak bisa pindah lagi. Isn't it ironic? You don't wanna love me, but you don't wanna let me go either.

Kamu tau?
Aku tak pernah menyesal mengirimkan SMS pada 11-01-11 yang isinya, "I love you", walaupun kamu membalasnya dengan "Nice to know you". Untuk hari itu, move on-nya libur dulu.

Ng... Btw, doain ya. Besok aku tampil di pagelaran Apresiasi Bahasa dan Seni, jadi Bawang Merah. Semoga besok aku tampil oke dan bikin kamu ilfil setengah mati.

Salam rindu,
Pengagummu yang lagi libur move on

P. S.: I love you, and it's not your business.

(dikirim oleh @rannasubhan di http://maulizious.multiply.com)

2 komentar:

  1. hug!

    sedih bacanya. cheers ya @rannasubhan. tetap semangat buat move on. :)

    -yg jg lagi nyoba move on, tapi ya gitu deh, smoga berhasil-
    @sonjabonaire

    BalasHapus
  2. yeaahh.. i'm agree with u, this is none of his business wohohoho..

    BalasHapus