Sabtu, 15 Januari 2011

Kalian, Si Pembawa Kupu-Kupu

Harusnya dulu aku berani saja menuliskan surat cinta untuk kamu ya. Ada sedikit penyesalan bahwa aku tidak pernah mengambil resiko untuk mengetahui perasaanmu.


Kamu tau? Aku adalah fans beratmu selama enam tahun lamanya. Aku suka karena kamu pintar, selalu jadi juara kelas, dan tentu saja, kamu tampan!


Aku ingat beberapakali kamu ketus berkata-kata padaku. Tapi juga tidak jarang aku menangkap basah kamu mencuri-curi pandang, membuat banyak kupu-kupu beterbangan di dalam perutku.
Kamu itu, adalah kenangan masa kecil yang manis yang hanya diam di memoriku sebagai kelebatan ingatan.


Limabelas tahun kemudian aku bertemu dengan seseorang yang memiliki nama yang sama denganmu. Lucunya, kalian memiliki keangkuhan yang sama, juga membawa kupu-kupu yang serupa. 
Sebelum aku menyesal, kira-kira bagaimana menurutmu, apakah aku harus mengiriminya surat cinta?


(diposting di http://bukukuning.tumblr.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar