Sabtu, 15 Januari 2011

Kepada Pembimbing Skripsiku

Kepada Pembimbing Skripsi paling baik dan paling sabar,

Apa kabar?

Terima kasih untuk sms cinta yang mbak kirimkan dan saya jawab sekenanya berhari-hari kemudian setelah sms berikutnya menyusul, dan maaf karena jawaban saya pasti mengecewakan. Tapi akan saya jelaskan di sini, dengan lebih lengkap meskipun pasti tetap tak memuaskan.

Mbak yang baik, skripsi saya sedang dalam tahap pengerjaan. Seperti semester kemarin, dan semester kemarinnya lagi. Tapi percayalah mbak, saya tidak jalan di tempat. Walaupun memang seperti berkendara di jalanan ibukota.
Seperti saya, mbak juga pasti sudah lupa kapan terakhir kita berjumpa, atau sekadar bertegur sapa. Memang sudah berbulan-bulan lamanya. Ah, tapi itu semua karena saya orangnya suka memberi kejutan. Saya tak mau membuang-buang waktu seorang dosen yang sibuk dengan datang tanpa banyak kemajuan.

Mbak yang sabar, sungguh, saya tak bermaksud merepotkan. Begitu sulit mencari responden untuk topik yang mbak usulkan, dan begitu banyak hal-hal menarik sedang terjadi. Tapi saya tahu itu bukan alasan. Dan saya janji, saya pasti akan memakai toga semester depan.

Demikianlah surat singkat ini saya akhiri, semoga tidak membuat kesal. Maafkan saya ya, mbak tersayang. Kita akan segera bertemu lagi. Tunggu saja!
Selamat Natal yang terlambat 21 hari, dan Selamat Tahun Baru yang terlambat 15 hari.

Dari mahasiswi yang kau cari-cari.

----

(diposting di http://disatannos.wordpress.com/2011/01/15/kepada-pembimbing-skripsiku/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar