Minggu, 23 Januari 2011

kepada si biru tua kebanggaan

hallo kamu biru tua…


mendadak aku rindu kamu…


apakabar kamu…iya kamu yang ada di rak buku ku kini…


aku sengaja memajangmu disana… kalau saja diruang tamuku ada sebuah rak mungkin kau sudah kusimpan disana… kau kebanggaanku..rasanya ingin sekali aku pamerkan pada semua orang…


hari itu di akhir juni tahun lalu… kau membuatku begitu bahagia, membuatku tidur nyenyak,membuat orangtuaku bangga dengan anak sulungnya ini dan membuatku mendapat banyak ucapan “selamat”, yap aku tau itu mungkin permintaan maafmu sekaligus imbalan untukku karena telah kau repotkan beberapa bulan kebeulakang„ membuatku bersahabat dengan keybord dan layar komputer, menjadikan perpustakaan adalah tempat terpenting yang harus aku datangi dan menyuruh otakku bekerja lebih ekstra hanya untuk membuatmu…membuat halaman demi halaman di penuhi dengan kalimat-kalimat yang harus kurangkai, menghitung begitu banyak angket, bergelut dengan teori-teori atau ketika harus meneteskan air mata akibat ucapan terimakasih..


ku sebut kau si biru tua kebanggaan…


kubuat kau dengan susah payah dan keluh kesah..


ku buat kau dengan rasa kesal dan tetesan air mata ketika aku melakukan kesalahan besar dalam menata halaman demi halaman untuk membuatmu sempurna.


kau membawaku ke dalam suatu ruangan yang sangat kutakuti..bertatapan langsung dengan orang-orang yang ku anggap macan yang akan menerkam ku..dan hanya kaulah yang bisa menyelamatkanku..


Tapi kau tetep se kebanggaan…


karena di akhir, berkat keinginanku untuk membuatmu sempurna, akupun tersenyum dan sangat puas dengan apa yang telah kulakukan….


kau menunjukan padaku kalau betapa hebatnya aku telah berhasil membuatmu hingga dalam pengumuman itu kau dinyatakan Sangat memuaskan dan membuat indek prestasiku naik.


terimakasih birutuaku yang membanggakan.. terimakasih karena kau juga aku punya empat huruf yang menempel di belakang namaku kini…


terimakasih..SKIPSI ku...


(dikirim oleh @mumumunaroh di http://mumumunaroh.tumblr.com/post/2892056947/kepada-si-biru-tua-kebanggaan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar