Senin, 17 Januari 2011

kepadamu yang telah berlalu

medan, 17 januari 2011

hai, sumber jutaan air mata hasil dari janji-janji semata juga pedih yang bergema-gema bunyinya..

ada sesuatu yang ingin kukabarkan, lewat surat dan melalui kalimat-kalimat. tetapi sungguh aku tidak memaksa kamu untuk tau atau kamu fikir ini memang tidak perlu jadi urusanmu tapi percayalah, aku cuma memberi tahu

hatiku telah sembuh, walau perlu bertahun lamanya memusnahkan jengkal benci dengan kemelut kecewa, juga sejujurnya aku tidak percaya akhirnya kaitan belenggu milikmu telah kulepas dengan ikhlas..

perasaan yang terlalu dipelihara, sampai aku rela jadi tua hanya untuk menunggu kamu mencinta, naif sungguh tetapi itu faktanya, bagai hidup di alam kahyangan tetapi menjalani bagian yang paling menyedihkan

apakah benar hatiku sembuh? aku akan jawab lantang, TENTU! jikalau kamu berubah haluan, aku pun akan enggan menerima tambatan.

mengapa?

karena dermagaku telah dihuni, oleh lelaki yang menjelaskan bagaimana seharusnya cinta diberi penghargaan bukan dengan kesedihan tetapi wujud kebahagiaan

ingat janjiku dulu? aku pasti bahagia, dengan atau tanpa kamu! ini buktinya AKU BAHAGIA…

#30HariMenulisSuratCinta

-bellaathira





--- Oleh : bellaathira

(diambil dari : http://bellaathira.tumblr.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar