Jumat, 14 Januari 2011

Lelaki Paling Ganteng

Kepada Yang Terganteng
Lelaki Pertama Yang Kucintai



Halo ganteng !

Ssst, boleh tidak aku berbagi sedikit rahasia. Boleh lah kamu merasa bangga, karena kamu menjadi orang pertama yang aku kagumi. Orang pertama yang aku bilang ganteng, dan sampai kapanpun takkan pernah tergeser dari peringkat pertamamu. Tidak juga besok-besok.

Ganteng, bagaimana aku bisa bilang tidak mengagumimu. Dimataku kamu sangat pintar, kamu terpelajar, juga pekerja keras. Yang jelas aku tidak meragukan kalau kamu adalah sosok penyayang.

Jadi tidak heran bila perempuan-perempuan menambatkan hati padamu. Bahkan rela melakukan apa saja demi bersamamu. Gila! Begitu pikirku. Ah, tapi aku tahu kok, hanya ada satu wanita yang kau pilih jadi pendamping hidupmu. Semoga akan selalu begitu.

Tahun demi tahun, tidak dipungkiri dan tidak bisa dihindari, kamu akan semakin menua. Tapi bagiku kamu tetap yang paling ganteng, paling keren, paling segala-galanya.

Eh ganteng, lucu ya, setelah aku tumbuh besar, makin banyak laki-laki yang aku kenal. Dan itu membuatmu cukup khawatir.Tenang saja ganteng, aku akan berhati-hati dan menjaga diri.

Hari ini mungkin bahkan aku belum bisa membuatmu bangga padaku. Tapi setidaknya aku sedang berusaha. Ganteng, semoga nanti engkau masih diijinkan menerima pinangan untukku, menimang cucu-cucumu dan melihat mereka tumbuh besar.

Ganteng, engkau memang ayah jagoan !


(diambil dari http://anindita.posterous.com/ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar