Senin, 17 Januari 2011

MY UNIQELY THOUGHT

Selamat Siang Merah Muda…

Sepertinya aneh memanggilmu dengan sebutan itu. Tapi itulah dirimu, pria berwarna merah muda. Diantara banyak pria yang memutar matanya jika mendengar kata pink, kamu malah menyukainya, bahkan hobby mengkoleksi semua hal berwarna merah muda.

Actually, saat tahu hal ini pertama kali, aku cukup kaget. Betapa tidak, mana ada pria normal yang menyukai warna-warna pastel seperti itu? But you did. That’s so hillarious. Dan ternyata dirimu tidak saja selembut dan semanis merah muda, tapi dirimu benar-benar selucu dan se unyu (seperti ungkapan anak muda jaman sekarang) warna pink.

Bagaimana kabarmu hari ini, pria merah muda? Masih sibuk rapat kah? ataukah dirimu sedang berkutat dengan semua jenis analisa yang harus kau kerjakan? Selamat bekerja kalau begitu.

Sekarang aku sedang berada di dunia hijau. Bekerja di sebuah perindustrian berwarna hijau, mengenakan seragam hijau, kendaraan hijau dan mendapatkan rumah hijau. Sangat aneh memang, tapi ini seperti mimpi menjadi kenyataan, berada di dunia hijau. Tapi, apakah masih ingat kan dirimu jika aku tergila-gila akan kehijauan hidupku ini?

Kuharapkan dirimu masih terus mengingatnya, tapi entah mengapa aku agak ragu dengan hal itu. Kita berdua adalah makhluk pelupa yang tak bisa hidup tanpa catatan pinggir. Bahkan aku sudah agak samar mengingat seperti apa wajahmu saat ini. Apakah jerawat di wajahmu itu masih sebanyak dahulu? ataukah sekarang sudah hilang masa-masa peninggalan puber itu?

Ah aku ingin sekali kembali ke sisimu. Aku sangat merindukan pria merah jambuku. Meski ketika kita berpisah, kita telah sepakat bahwa akan menempuh jalan sendiri, tapi aku tetap merindukan ke merah jambuanmu.

Kuharap dirimu masih sendiri disana, masih tetap merindukanmku, dan juga masih tetap mengingatku.

Salam cinta hijau dariku

Tertanda,

Wanita Hijaumu

As_3d

*bagian dari 30 hari menulis surat cinta. Surat cintaku tidak paralel, ini hanyalah khayalan semata*

----

(dikirim oleh @TanteHijau di http://zadikalexander.tumblr.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar