Sabtu, 22 Januari 2011

Pasangan

Hi Pasanganku…

Ada yang bilang jika sesuatu yang dipaksakan terjadi tidak akan berjalan dengan baik. Ada pula yang bilang jika ragu membuat keputusan sebaiknya tinggalkan pilihan itu. Tapi perjodohan yang kita jalani hampir setahun ini berjalan baik-baik saja (aku kira), bukan ? Dan yang lebih penting lagi, ada kebahagiaan di mata kedua orang tua kita berdua.

Maaf ya empat bulan terakhir ini kita harus tinggal terpisah kota karena pekerjaanku. Walau begitu kau masih memperhatikan keluargaku dengan mengunjungi mereka rutin seminggu dua kali. Aku pun di kota ini tidak terlalu kesepian karena sahabatmu berbaik hati membantuku beradaptasi.

Apakah kau merasa sebulan terakhir ini ada sesuatu hal yang berubah ? Bukan tentang ketulusanmu yang kuragukan, Sayang. Aku percaya kau akan memberikan yang terbaik untuk semuanya dan selama ini kau memperlakukanku dengan sangat baik.

Kali ini aku ingin berbicara jujur padamu, karena hatiku merasakan akan ada bahagia dibalik kejujuran yang pahit. Percayalah, ini akan membuat kita bahagia dan mungkin semuanya pada akhirnya. Aku sudah berpikir berulang kali dan memberanikannya mengatakan padamu, sekarang atau tidak sama sekali.

Aku melihat ada cinta di mata adikku setiap kali melihatmu dan sebulan terakhir ini sepertinya ada pantulan yang sama dimatamu saat melihat adikku. Benarkah seperti itu, Sayang ? Jika ya.. aku akan membebaskanmu, sama halnya aku ingin kau membebaskanku untuk meniti hidup bersama dengan lelaki yang mungkin memang orang yang terpilih untuk menemaniku.

Ini aneh dan mungkin membuatmu bingung, akupun merasa bingung. Dengarkanlah nuranimu bicara. Aku percaya kau akan menjaga dan mencintai adikku lebih dari yang pernah kau lakukan padaku. Jangan kuatir.. Sahabatmu akan menjagaku dengan baik dan aku tahu kau akan bahagia jika melihatku bahagia, begitupun sebaliknya.

-Pasanganmu

(dikirim oleh @ZahriMaya di http://sofacokelat.tumblr.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar