Kamis, 27 Januari 2011

Penggoda Setia

Untuk

@dansapar yang selalu tergoda

Halo Danang,

apa kabar? Ini Em, masih inget kan? Gak mungkin lah lupa secara hampir setiap hari aku godain kamu di twitter. Maklumlah Nang, udah lama menjanda, jadi suka horny nggak jelas nyahahaha. Sebagai balas budiku atas kesabaranmu meladeni kegenitankegenitanku, kukirimkan surat cinta ini. Mumpung kamu juga masih single yah, Nang, jadi gak pake ada yang bikin drama cemburucemburuan. Gak suka! (loh?)

Eh kita udah setahunan loh kenalan. Awalnya garagara Ikal di twitter bilang avatar kita mirip. Padahal nggak sih Nang, cuma emang Ikal ajah lagi nggak ada kerjaan, jadi iseng dia pengen ngenalngenalin orang. Jelasjelas gantengan aku kan Nang daripada kamu..

Tapi pas liat weblog kamu yang www.dansapar.com, aku jadi follow deh. Soalnya kamu suka jalanjalan. Aku juga sih suka jalanjalan, tapi biasanyanya kalau nggak sama Rara, jalanjalanku rada ngalor ngidul nggak jelas. Maklum tipe random gak pake kondom. Kalau aku sih, suka ngunjungin tempattempat baru ajah, bukan wisata alam ria apalagi sejarah. Menurutku, setiap tempat baru menarik untuk dieksplor, kayak pacar baru ajah kali ya..

Eh eh terus aku mau ngucapin terima kasih loh, kamu udah bantuin aku bikin NPWP baru. Kebetulan pas baru followfollowan sama kamu, dompetku hilang. Apes bener, mana akhir tahun. Tapi ternyata kamu kerja di kantor pajak dan bisa bantu bikin yang baru dengan cepet. Aku masih inget loh, aku ngambilnya di hari terakhir pembayaran pajak penghasilan dan aku langsung berangkat ke Surabaya hari itu. Jadi nggak bayar pajak deh tahun lalu. Ahahaha ketahuan deh.

Sebenernya waktu itu kamu nawarin mau ngambil di kantor apa di kostan. Tapi untuk mencegah gosip tidak sedap, aku pilih di kantor kamu ajah. Lagian kan, kata kamu, kantor kamu sama aku jaraknya cuma selemparan BH. Sumpah deh Nang sampe sekarang aku nggak pernah kebayang selemparan BH itu sejauh apa. Soalnya aku nggak pernah pake BH apalagi lemparlemparan.

Ternyata kamu orangnya tinggi kayak jerapah gitu yah. Tapi abis itu kita nggak pernah ketemuan lagi masaaa... Cuma kunjungkunjungan di blog. Eh sempet deh di Museum Mandiri, tapi kita nggak pernah ngobrol panjang. sedih deh.... (mulai drama twittter keluar)

Aku tuh suka sama travelogue yang kamu tulis Nang, soalnya suka berisi cacian bagi diri sendiri hihihihi. Sebagai traveler, kamu termasuk rajin mendokumentasikan perjalanan. Orang jadi bisa banyak belajar dari kamu. Dan yang paling penting adalah melihat perjalanan dengan cara kamu sendiri. nggak ikutikut travelogue lainnya. Fotofoto hasil jepretan kamu juga bagus. Etapi kenapa kamu sering banget mengalami kehilangan handphone yah Nang. Kayaknya kamu emang beneran dudul deh...

Btw, kabar novel yang kamu buat waktu itu gimana? Sumpah waktu itu kamu tetiba banget yah mau share soal novel itu. Tapi ide kan emang gitu, kalo lagi keluar gak bisa dibendung, pengennya dikeluarin. Secara kamu masih jomblo, pasti kan bingung ngeluarinnya ke siapa hihihihihi. Aku juga sempet tibatiba minta gmail kamu yah mau nanyananya soal pajak, tapi sampe sekarang belum dikirimkirim juga. Jangan sampe kayak gitu Danang...ayo diselesaikan novelnya. Menurutku emang tulisan yang berbau perjalanan cocok buat kamu soalnya akan kerasa feelnya. Aku sebenernya agak kurang suka sama tulisan kamu yang melomelo. Dan sebenernya kisah perjalanan itu lebih romantis loh daripada cintacintaan melo. Itu kata aku sih..

Terakhir, kaget sekaligus malu loh waktu tahu kamu bintangnya Sagitarius, soalnya sering banget ngetwitt pengen punya pacar Sagitarius. Tapi yah Nang asal tahu ajah, semua lakilaki yang berbintang Sagitarius, sekarang udah aku anggep pacar nyahahaha jadi kamu nggak sendiri kok...

Udah akh suratnya, ini nulisnya di kereta mau pulang ke Jakarta dari Bojonegoro. Jadi agak pegel leher. Tadi tetiba kepikiran nulis surat cintanya buat kamu gegara di kereta. Kapankapan kita jalanjalan bareng yah Nang, siapa tahu abis itu bisa nikah nyahahahaa #dikirimjadiTKWkeArab

penggoda setiamu,

Em – Pengintai Bintang

(dikirim oleh @omemdisini di www.penyairduamusim.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar