Kamis, 27 Januari 2011

Sayang kamu, alter ego

Dear,
Katanya kotamu lagi musim hujan ya? Hati-hati ya jangan sampai kehujanan, bawa payung kalau mau ke mana-mana. Badan kamu kan agak sensitif gitu, sering kalo kena air hujan jadi gatal-gatal gak jelas kan? Eh kalo ngomongin hujan, aku jadi kangen dulu waktu kecil, kapan lagi ya kita bisa main hujan-hujanan gak pake baju, tanpa takut petir, dan pas pulang ibu nungguin kita marah-marah eh tapi ujung-ujungnya tetep ngasi minyak kayu putih biar anget. Kangen.

Oya akhir-akhir ini kamu keliatannya agak random deh. Kadang happy banget, kadang terlihat jelas juga betenya. Mungkin karena pengaruh zodiak juga kali ya, orang taurus kan gak bisa nyembunyiin perasaan gak sukanya. Kamu udah cek belum zodiakmu berubah gak karena pergeseran rotasi bumi itu? Oh gak berubah ya, berarti kalo bete tetep gak bisa disembunyiin :p

Kantor apa kabar? Hah, apa, banyak masalah? Gak heran gw, orang kerja ya ada masalah lah, tidur aja kadang ada masalah kalo pas dapet mimpi jelek. Masalah apa sih? Bukannya lo dulu pernah bilang gw kalo Kak Irma pernah ngasi wejangan kalo masalah kantor itu ibarat little stone in your shoes, you can throw away anytime. Jadi lo bisa buang kapan aja kan? Iya gw tau gak segampang itu, gw juga yakin di hati lo terdalam pasti lagi dongkol sambil bilang: ngomong apa susahnya sih, coba lo rasain sendiri! ƗƗɐƗƗɐ”̮ ƗƗɐƗƗɐ”̮ gw tau kan apa isi yang di sono *nunjuk jidat*. Oke, sekarang anggap aja lo kena batunya, kesalahan lo terlibat di sini kan? Dan gw tau cuma kecil persentase kesalahan lo, tapi ketika itu jadi fatal attraction (eh itu judul salah satu film favorit kita kan?), liat hasilnya apa? Kacau kan? Ya udah kesalahan lalu jangan sesali, ambil aja pelajarannya, gw yakin hikmahnya di sini akan jauh lebih besar. Percayalah.
Sekedar ngingetin lo aja kalo orang yang udah jahatin lo itu pasti akan dapat balasannya, kalo gak sekarang ya nanti, kalo gak melalui tangan lo langsung, ya melalui orang lain, dan bahkan oleh Allah langsung. Tapi menurut gw, lo gak mesti balas langsung kejahatan ke dia karena pada dasarnya sesama muslim itu bersaudara kan? Oya gw abis baca artikel yang pas banget buat lo sekarang:
“Seorang muslim adalah saudara bagi muslim yang lainnya, (dia) tidak menzaliminya dan mengabaikannya, tidak mendustakannya dan tidak menghinanya. Taqwa itu disini (seraya menunjuk dadanya sebanyak tiga kali). Jadi sekarang lo paham kan, dan gak usah lagi punya niat ngebalas orang lain.

Love,
Ego


---Oleh:


(diambil dari: www.adekbakri.wordpress.com )

1 komentar: