Minggu, 16 Januari 2011

Seseorang di kamar mandi

aku sedang mandi dan sedang terburu-buru
aku harus cepat!
jangan ganggu dulu
jangan buat gerakan tiba-tiba
kulitmu yang kuning bersih mengilat diterpa sinar dari jendela
waktuku tak banyak
aku mengguyur tubuhku lagi dengan segayung air
kau melirik padaku
aduh jangan lihat aku dengan tatapan seperti itu
karena mata besarmu membuatku ingin cepat-cepat sembunyi
aku menyabuni diriku
mencuci muka dan menyikat gigi tergesa-gesa
kau melangkah pasti mendekatiku
jantungku berdebar
ku sambar handuk merah
Hap!!
kau melompat mendekat
aku membuka pintu keluar dari kamar mandi dengan senyum penuh kemenangan
mengucapkan selamat tinggal pada seekor katak kuning dikamar mandi


---Oleh: @


(diambil dari: www.helloanindi.blogspot.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar