Kamis, 20 Januari 2011

Si Tukang Pos Bersayap Itu!


Hey, apa kabarmu ?

Apa sayap patahmu sudah tumbuh kembali ?

Seperti kataku di hari yang lalu aku akan mengirimu surat (friendship not love) untuk mu.Dan itu pasti.

Ini surat pertama yang ku kirim untuk mu. Walau terasa sangat aneh bagiku (mungkin juga untuk mu). ya, ini memang Aneh !. karena aku tidak tau siapa dirimu begitu pun kau tidak tau persis seperti apa aku. Lancang sekali ya diri ku nekat mengirimi mu surat. :)

Baiklah, mungkin aku harus memperkenal kan dulu siapa aku, agar kau tahu.

Langsung saja ya, namaku ahmad yani :) , umur ku bisa dikatakan terpaut jauh dari mu. 17 tahun. Aku masih sangat muda untuk berurusan dengan #30HariMenulissuratCinta ini. Tapi, Ah..Sudah lah itu juga bukan masalah, bukan ?.

Jujur saja akhir-akhir ini aku suka mengintip profil twitter mu (@ekaotto) pun miniblog tumblr mu (http://sisayappatah.tumblr.com) entah mengapa itu jadi kebiasaan ku belakangan ini, apalagi setelah mengetahui ternyata kau itu juga memiliki pekerjaan yang sangat mulia (bagiku) sebagai Tukang Pos.:)

Sumpah !. itu pekerjaan yang sulit lho„

Kau dan kedua temanmu Mudin Em dan Perempuansore masih tetap bersedia mengirimkan surat kami (para pengirim). Aku salut pada kalian. ^_^

Satu persatu dengan sabar kau membaca surat yang di mention ke twitter mu dengan perlahan penuh cinta dan perasaan. Emosimu pasti naik turun saat membaca semua surat-surat cinta itu. iya kan ?

Kelihatannya kau juga tidak mau kalah dengan mereka (para pengirim). Buktinya,surat cintamu di hari ke-5 “Hey Gats!” menjadi surat terfavorit.

eh..kau tau tidak suratmu itu membuat banyak orang merasa iri dengan persahabatan yang kau jalin bersama Raden Gatot Prabowo, termasuk aku yang selama ini kurang mementingkan peran penting sahabat dalam hidup ku,sepertinya aku harus berguru padamu. heheh

Di ujung surat ku ini ada satu hal yang ingin ku tanyakan!

Ini tentang sayapmu. Apa benar kau memiliki sayap ? persisnya sayap yang sudah patah :)

Itu sedikit terdengar aneh di telingaku. kau memiliki memiliki sayap.

Layaknya manusia biasa yang aku tau tidak ada sayap yang di titipkan Tuhan di pundak Manusia. Apa mungkin kau Bidadari ya ?. sudahlah lupakan saja.

Sepertinya kita harus bertemu agar aku bisa melihat langsung sayapmu atau pun kalau memang sayap itu sudah patah setidaknya aku bisa melihat di bahumu ada bekas luka yang pernah di tumbuhi sayap.

Kalau ada waktu kita bisa bertemu, kan ?

Salam kenal dariku untuk mu siTukang Pos Bersayap Patah.

-See You.


---Oleh:


(diambil dari: www.ibongbolong.blogspot.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar