Jumat, 21 Januari 2011

Untuk Hati yang sakit-sakitan.

Selamat pagi :)
Hai hati yang suka sakit,sudah sembuh belum?
Masih sudah berdetak tidak beraturan?
Masih suka berfikir bahwa gembokmu tidak akan menemukan kunci? Ya saya rasa kau masih terkurung.
Hati yang baik. Sudah setahun lebih kau tidur pulas,maaf kalau tiba-tiba sering membangunkanmu saat otak bilang 'dia' yang pas :(
Maaf sudah membuat kau terus sakit.
Tidak pernah menemukan obat yang pas,yang otak fikir itu adalah obat ternyata malah jadi penyakit baru.
Maaf sudah membuatmu lemah karena asap.
Maaf tapi itu obat buat otak :(
Hati yang mudah sekali tersakiti. Setidaknya saya mencintaimu.
Setidaknya saya masih bisa membatasi sampai mana kau harus melangkah.
Maaf kalau belum bisa diperkenalkan dengan proses,kau juga harus belajar untuk menghargainya,jangan buru-buru lagi ya.
Saya tau kau sangat kesepian.
Tapi belum ada sarang laba laba nya kan :))
Saya tau kau sangat iri dengan mereka yang selalu tersenyum,saya tahu setiap kau melihat banyak lelaki kau selalu bersugesti bahwa "tidak mungkin" mereka akan menjadi kunci.
Ayo hati,percaya dirilah sedikit.
Hati yang suka sakit-sakitan,cepat sembuh ya. Saya juga mau melihat kau senang :)

XOXO
DLSA

---Oleh:



(diambil dari: www.
http://diajenglarasati.blogspot.com )

2 komentar: