Rabu, 26 Januari 2011

Teruntukmu, mas S..

Setelah sekian lama hampir tiga tahun rasanya, akhirnya kamu datang dalam hidupku. Aku memang sangat ingin segera berjumpa denganmu. Dan sekarang kau pun telah datang. Entah mengapa semenjak kedatanganmu dalam hidupku, dan juga pertemuan kita itu telah merubah hidupku sekarang. Kamu telah berhasil membuatku gelisah, tidak bisa tidur, dan juga selalu memikirkanmu.
Mas S, pada dasarnya aku sangat senang sekali dan bahagia akhirnya kita dapat bersama lagi. Sebagian hidupku telah tercurah padamu, dan membuatku terpinggirkan dari pergaulan teman-temanku. Aku rela nggak ikut jalan-jalan dan bersenang-senang dengan teman-temanku hanya karena kehadiranmu sekarang dalam hidupku. Hari-hariku selalu bersama denganmu, menghabiskan waktu siang,pagi,dan malam hanya ada aku dan kamu. Ah.. sungguh indah sekali..

Tahukah kamu mas, aku rela mengorbankan apapun demi kamu. Aku yakin kamu pun telah mengetahui itu. Cintaku yang sungguh besar padamu membuatku mabuk kepayang. Terasa dunia ini hanya ada aku dan kamu, dan juga kamu selalu hadir didalam mimpiku.

Mas S, rasa cintaku yang begitu kuat ini sekuat aku ingin segera berpisah denganmu..kita memang tidak boleh terus berlama-lama untuk bersama. Meskipun kamu telah aku tunggu 3 tahun lebih lamanya, namun hatiku berkata kalau kita ditakdirkan bertemu hanya untuk sementara saja. Aku harus segera mengakhiri hubungan kita ini secepatnya mas. Bukannya aku tidak mencintaimu mas, tapi karena memang sudah seharusnya kita nanti akan berpisah. Dan juga kita tak akan pernah bertemu kembali mas.. Menjalani hubungan denganmu sebulan, dua bulan, tiga bulan, berat rasanya.. Meskipun aku bahagia akhirnya kamu datang, namun berlama-lama bersamamu akan dapat menghancurkan rencana hidupku di masa depan nanti. Aku akan bertekad segera mengakhiri hubungan ini mas.. aku tidak ingin selamanya bersamamu.. karena aku ingin Wisuda, dan segera meninggalkanmu mas “Skripsi..


---Oleh:



(diambil dari: www.deviseftia.blogspot.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar