Rabu, 26 Januari 2011

Untuk Khawatirku

Hei khawatir,


Kenapa kau selalu datang disaat aku tidak inginkan? Ya, aku tahu, itu menyebalkan.

Kali ini, aku mau bilang, THANK U! Terima kasih yah khawatir, karena dirimu telah membuat aku mengerti.

Semua akan baik-baik saja.

Karena kau membuat aku belajar untuk tenang, percaya dan sabar.

Meski kau kadang menyebalkan, tapi ya, bagaimanapun, tanpa kau aku takkan mengenal mereka.

Ibaratnya, ada teh tapi tidak ada gula, pahit. Jalanan tanpa menanjak, datar.

Kau membuat hidupku berwarna. Kau membuat hidupku jadi bervariasi.

Terlebih lagi, kau membuat aku mengerti arti BERSYUKUR yang sesungguhnya.


Terima kasih banyak ya khawatir.

Karena kau juga, aku bisa menatap langit setiap hari, dan menantikan pelangi sehabis hujan serta aku bisa mengenal arti DOA.

Terlebih lagi sekarang aku mengenal DIA.


Salam manis,

Teman setiamu. ^^

(dikirim oleh @sihijau di http://sihijau.wordpress.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar