Kamis, 20 Januari 2011

Untuk Mantan Pacar calon Suamiku akan Datang

hai kamu perempuan lalu.
*eh, mestinya saya bikin buat calon suami saya yang antah berantah dulu ya. ah.. sudahlah*
ya kamu, wanita yang dulunya pengisi pikiran, inbox, waktu, hati dan folder - folder komputer suamiku kelak.
Aku mencintaimu.
Aku mencintai mu karna kau melepaskan pria hebat yang jadi suamiku kelak.
Aku mencintaimu karna kenyataan kau bukanlah wanita terakhir pria hebat yang bahkan aku belum tau namanya.

entahlah, apa hanya karna surat ini penuh kata-kata cinta, surat ini bisa disebut surat cinta jika yang tersirat sebaliknya? Tapi sungguh, terimakasih karna kau telah mengajarkan kepada pria hebat akan datang itu segala hal tentang kebersamaan, hubungan, pengertian, dan segalanya yang telah kalian jalani, walau hasil akhirnya tentu tidak seperti yang kalian idam dan rencanakan dulu, dan malah denganku.
Maafkan bila kau tidak suka padaku atau malah mengkasihani aku karna telah menjadi wanita terakhir (amin) pria hebat akan datang itu.

Tapi aku sangat mengerti perasaan seorang wanita, ia tidak akan mudah melupakan dan melepaskan begitu saja perasaannya terhadap pria yang hampir setiap saat mengisi buku buku jarinya. Dan sebagai sesama wanita, aku harap kau mendapatkan pria yang bisa membuatmu menulis surat cinta pada mantan pacarnya karna telah melepaskan pria itu.

Semoga kelak kita bisa berhubungan baik, atau mungkin hanya-saling-kenal-gitu-gitu-aja.
Dan kalau kau sampai berani berani mengusik atau berusaha menggoda pria hebat akan datang itu nanti, kau juga tau kan bagaimana hebatnya seorang wanita yang notabene cemburuan melawan :)))


tertanda,


Miani Dame C ...... ( nama belakang pria akan datang )


(dikirim oleh @berhentidi18 di http://sundaeschocolate.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar