Jumat, 21 Januari 2011

Untuk Sodara Ketemu gedeku

Hai kamu sodara ketemu gedeku!
Awalnya saya senang bertemu denganmu, bukan dalam sebuah acara keluarga, tapi di ruang kelas. Mukamu mirip sekali dengan papamu yang sudah pernah aku lihat terlebih dulu, jauh sebelum aku tahu ada kamu. Tapi maaf, sekarang, keberadaanmu sungguh menggangguku.


Mungkin kamu heran dengan tatapan mataku yang begitu excited waktu kamu memperkenalkan diri di depan kelas yang membuat kamu sepertinya penasaran denganku. Saya memang menaruh perhatian padamu, tapi karena kamu sodaraku.


Mungkin kamu merasa senang karena saya peduli padamu, pada hidupmu yang selalu kau kesankan buruk padaku. Tahukah kamu, saya hanya berusaha membantumu untuk melihat sisi lain hidupmu yang menurutku penuh keberuntungan.


Mungkin kamu merasa kagum karena aku tidak tergiur dengan uang dan hartamu. Pada kenyataannya memang tidak. Aku mau berteman denganmu karena menurutku kamu memang teman yang baik.


Sepertinya kamu memang suka padaku, Ya saya tahu, kamu sudah sering mengatakannya padaku. Dan saya harap kamu juga tahu, semua kebaikanku padamu karena kamu sodaraku. Tak pernah lebih dari itu.


Kamu pikir aku hanya mencari alasan dengan mengatakan "kita sodara". Gak kok! Saya benar-benar menganggapmu sodaraku, walaupun hubungan darah itu sudah terlalu jauh.


Kamu tak perlu susah payah menguruskan tubuhmu karena bagaimanapun ringan atau berat tubuhmu, bagiku kau tetap sodaraku.


Kamu tak perlu memberiku hadiah beraneka rupa untuk coba mengambil hatiku karena sebenarnya kamu sudah mendapatkan tempat dihatiku, sebagai sodaraku.


Hei kamu sodara ketemu gedeku! Sekarang ini sudah tahun kesembilan sejak pertama kali kita bertemu. Terima kasih untuk semua rasa suka, kagum, cinta atau apa lah itu yang kamu punya untukku selama ini. Jujur saya kagum dengan konsistensimu, karena belum ada pria lain yang bisa bertahan selama itu. Tapi saya pun masih tetap dengan perasaan yang dulu, KAMU SODARAKU!.


Selesai.


(dikirim oleh @graceiannanana di http://graceiannanana.blogspot.com/2011/01/untuk-sodara-ketemu-gedeku-hari-2.html?spref=tw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar