Kamis, 27 Januari 2011

Aku Dulu

Hallo Aku dulu,

Bagaimana kabarmu? Sekarang aku sudah berada di masa depan.

Seandainya doraemon ada, dan mempunyai mesin waktu, rasanya lucu kalau bertemu kamu.

Aku akanberteriak dan bilang ” huaahhh itu aku dulu!”

Terima kasih ya , aku dulu.

Bagaimana kabar cinta monyetmu? Tahu ga sampai sekarang, aku masih suka mimpiin dia.

Sudah lama sekali tidak bertemu dia, pasti aku dulu, mungkin masih jadian sama dia.. ^^

Nikmatin ya.. Meski menyakitkan akhirnya.

Aku dulu, terima kasih ya. Karena aku sekarang, bisa menjadi seperti ini karena aku dulu.

Ga berasa, waktu berlalu begitu cepat.

Aku ga akan bisa kembali ketempatmu lagi. Karena sekarang aku sudah di sini, masa depan.

Pasti kau sedang nonton doraemon ya! hahaha.. ^^

Apa kabar detektif conan? Apa kabar sailormoon?

Salam ya buat mereka.. ^^ peluk TV mu untuk aku.


Bagaimanapun, terima kasih Aku dulu.


Salam,

Aku sekarang.

(dikirim oleh @sihijau di http://sihijau.wordpress.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar