Minggu, 23 Januari 2011

I'm So Happy That It's Scary

Tadi siang, kamu tanya, kenapa aku suka naik motor sama kamu. Hehe… Kamu pasti udah tau jawabannya kan, Mas? Kamu cuma mau godain aku aja kan? Iya, jawabannya karena aku seneng bisa berada sedekat itu dengan kamu. Puass?? =p

Mas, seandainya perasaan itu bukan benda abstrak, kamu pasti takjub dan terbengong-bengong melihat ‘penampakan’ perasaanku. Aku aja gak kuat kok nahan ini sendiri. Seperti ada yang mau melompat keluar dari dalam tubuhku tiap aku deket kamu, tiap aku denger suaramu, tiap aku mikirin kamu…. Parahnya, gak ada sedetik pun aku gak mikirin kamu. Nggak, Mas…ini bukan gombal. Aku serius *seperti halnya aku serius sama kamu… *

Kamu tau, sekarang, barisan doaku bertambah. Ada namamu di sana, disertai harapan agar kita bisa segera dipersatukan oleh takdir. Ditambah juga doa agar yang memilikimu merestui kita.

Aku gak mau mikir macem-macem, Mas. Aku sedang amat sangat bahagia sekarang ini, sampai-sampai kadang aku jadi takut. Ada banyak kekhawatiran yang muncul. Tapi, karena kita masih bisa terus berdoa, aku jadi agak tenang sedikit.

Thanks for spending time with me, Masku sayang… Semoga kita bisa menghabiskan sisa hidup ini bersama-sama ya, Mas…

(dikirim oleh @yoand di http://mungkinpuisi.wordpress.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar