Rabu, 26 Januari 2011

Kisah Random Kita

Wow… Benar-benar hari yang menyenangkan.


Kamu hari ini terlihat semakin cantik.
Yaaaaa… Aku tau yang namanya cantik itu membosankan. Tapi kamu selalu punya cara sendiri untuk ‘mengakali’ cantik jadi ga monoton, dan cuma orang pintar seperti kamu yang bisa melakukan itu.

Oiya… Kenapa yah ‘girls with boots’ itu selalu kelihatan sexy? Hmmm… Mungkin cuma ‘point of view’ aku aja kali ya? karena pada awalnya, ‘point of view’ itu lahir disaat aku melihat seorang gadis disebuah bar di New York memakai boots. Dia berdua sama temennya ngobrol-ngobrol sambil minum sebotol Hoegaarden. Damn, she’s hot!

Dengan modal nekat dan niat, aku coba untuk kenalan sama dia. Begitu aku disebelahnya dan mencoba untuk “Hi”, kecium parfumnya yg bikin aku diem dan ga bisa gerak. Bodohnya dia udah keburu ngeliat aku, dan dia cuma senyum sambil bilang “what’s wrong with you, stranger?” Dan bodohnya aku cuma bilang “Hoegaarden huh? Great beer isn’t it?” (Grogi + terlanjur = norak)

Hahaha… Kok jadi cerita masa lalu gini sih… Sorry sorry.

Anyway… Balik lagi ke topik, kenapa tadi aku bilang kamu hari ini semakin cantik? Karena dalam waktu 1 bulan terakhir ini kita melakukan hal-hal seru, yaitu:

1. Kita ngobrol-ngobrol seru sambil liat bintang sampai akhirnya ketiduran di tepi pantai Waikiki, Hawaii. Kita kebangun karena banyak yang foto-fotoin kita, karena posisi tidur kita pelukan and yep… Topless, both of us (yang aku sih ga ngaruh, hehehe)

2. Wild private party, uummm… Sex and drunk at St. Thomas, Virgin Islands. Yaaa… I know, that naked-all-day thing, rock and roll huh? And I’m really sorry about your dresses…. It wasn’t me… But alcohol and me, Hiahahaha

3. Jalan-jalan dengan boat di kanal-kanal kota Venice, terus kita ‘parkir’ ditemani champagne and romantic-sex-on-boat, terus sambil dengerin Oasis. Agak nabrak sih, tapi bodo amat.

4. Berenang pagi buta di Tahiti… Bungalow pilihan kamu adalah yang terbaik, ada 3 balkon dibungalow itu. Ada balkon dengan private pool-nya, ada juga balkon tempat ‘fireworks’ dinner, dan ada balkon tempat duduk-duduk buat kita chit chat, cuddling and long romantic kisses sampe pagi. Serunya… ke-3 balkon itu punya view lautan dengan 3 penjuru arah yang berbeda.

5. Paris… Untungnya kita bukan tipe ‘Eiffel I’m in love’ like common people. Kita lebih memilih berjalan bergandengan sepanjang Champs Elysees dan mencicipi wine langsung di O Chateau wine. Oiya… Inget pas kita minum absinthe? Ooooooooo God!!! You look like naked Eve with those ‘Forbidden Fruits’

6. Hampir tiap malam kita pindah-pindah cafe dan bar di Bruges, Brussel. Kita ketawa keras seolah-olah kota kecil itu adalah rumah kita, dan penduduk setempat ikut senang dan tertawa bareng kita.

7. Kita jalan-jalan naik sepeda di kebun-kebun anggur, dan menurutku, rasanya kota Tuscany emang bener-bener tempat buat ‘kabur’ yah? And btw… Please honey, no public sex anymore. Yaa aku tau emang disana sih ga ada yg liat, tapi deg-degannya itu lho.

Gimana gw ga cinta sama lo, sebulan kita seru-seruan gitu. Dan kita masih punya 11 tempat yang belum di checklist. Mesir, Milan, Maldives, London, dan yang pasti… Pulau pribadi yang baru aja aku beli buat hadiah ulang tahun kamu.

Wow… Ga kebayang gimana kita nanti seru-seruannya.

Sekarang disaat aku menulis surat ini, kita lagi di bar yang sama disaat aku pertama kali ngelihat kamu. Boots itu juga sedang kamu pakai, dan parfum ‘Coco Chanel Mademoiselle’ masih tetap membuat aku jadi makin ‘norak’. Ditambah lagi kamu lagi nungguin aku nyelesain surat ini sambil ngeliatin aku senyum-senyum seolah-olah berkata “What’s wrong with you, honey?” Sambil menggenggam Hoegaarden dingin. Damn.. You’re hot!

Huuffff…. Kayanya sekarang udah pagi nih. Udah saatnya aku bangun dan balik kedalam alam nyata yang disebut realita. Mudah-mudahan semua mimpi itu bisa terwujud. Ok honey.. See you in my next dream.

I love you… My kissable unidentified nice imaginary love

-Steno Ricardo-
Astral fighter
KRIIIIIIIINNGGG!!!! (Dan alarm-pun berbunyi)



---Oleh: @stenoricardo


(diambil dari: www.mysplitego.tumblr.com )

6 komentar:

  1. damn,i thought it was real but it just a dream. well. over all love it.. and i hope u found your imaginary girl,lol!!
    and i hv a question " do you believe falling in love at the first time?"

    BalasHapus
  2. Hi mate.. Thx for your comment, anyway I believe love is a gift and has a different way to embrace it. If you have experience with falling in love at the first time, at that time the sacrament of love is entering your body and soul, just like beautiful wound. Absurd huh?

    BalasHapus
  3. well love is absurd.. love is wonderful but also love can make u look stupid, blind u in everyway. i never had falling in love at the first time but i know how to loved and to be loved i've been there but then love become such a pain in the ass haha..

    however,I like the way you express the definition of love it is beautiful.

    BalasHapus
  4. Dear eka... Smile is the gate of love, open the gate and then, all things will come with love :)

    Dear chacha... In every pain in the ass, afterwards, it has to be smile on the face. That's the way you faced that pain. Just love every single pain you've had :)

    BalasHapus
  5. yup i will ten, feel the pain and ignore the pain all u have to do is smile.. just like charlie chaplin song "Smile, though your heart is aching..Smile, even though it's breaking..
    If you smile,With your fear and sorrow
    Smile and maybe tomorrow,You'll find that life is still worthwhile if you'll just SMILE :)

    love that song.. thanks ten, anyway love your article and keep up a good work soub..

    BalasHapus