Senin, 17 Januari 2011

Tapi Kamu Nggak Mau Kupanggil “Sayang”

You know, Mas, you are loveable. What’s not to love from you? Kamu tau, Mas, kebaikanmu itu sering disalahartikan oleh banyak perempuan. Mereka jadi salah persepsi dan berharap lebih (iya, termasuk aku =p). Kamu nggak sadar toh? Kamu pasti berpikir bahwa kamu hanya berusaha jadi orang baik. Tapi jadinya yang suka kamu itu banyak, Mas… Gimana aku nggak cemburu? Namun, sepertinya aku memang harus tahan cemburu kalau mau sama-sama kamu… -__-”

Kemarin, kamu cerita tentang sepupumu yang biasa memanggil istrinya dengan sebutan ‘Dek’. “Rasanya sayaaang banget…”, katamu. “Makanya sekarang-sekarang ini aku suka manggil kamu kayak gitu juga”, lanjutmu. Mas, Mas… Tau nggak? Kamu ngomong gitu aja aku udah seneng banget dan mukaku merah gak karuan lho…

Tapi kamu nggak mau kupanggil ‘Sayang’. Geli, katamu. Norak, pula. Selain itu, kamu bilang juga, seakan melayang dan tak memijak bumi jika aku mulai memanggilmu ‘sayang’. Dan kamu belum sanggup menahannya. Well, nggak apa-apa lah. Panggilan ‘Sayang’ itu toh tetap bisa kugunakan untuk menggodamu. Aku suka kalau kamu mulai salah tingkah dan mukamu memerah malu… *ketawa setan pelan-pelan*


-----

(dikirim oleh @yoand di http://mungkinpuisi.wordpress.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar