Senin, 17 Januari 2011

From Author to Her First Novel

Setelah delapan tahun, akhirnya aku menulis surat untukmu, novel pertamaku.

Ya, sudah lama aku ingim mempunyai novel dengan namaku tercantum di sampulnya. Aku terus menulis sejak lomba Sinopsis itu. Mungkin awalnya tulisanku tidak bagus, tapi aku terus berlatih. Berbagai rintangan tidak pernah menghentikanku untuk mencapai target ini. Melahirkan sebuah novel.

Bagi orang yang tidak pernah menikmati seni menulis, pasti tidak pernah tau bagaimana rasanya bergumul dengan dunia imajinasi. Aku senang bisa mengetahui rasanya mempunyai dua dunia yang berbeda. Sampai akhirnya kau lahir setelah menempuh perjalanan yang panjang.

Hei, novel, jika nanti kau sudah berada di tangan orang lain, baik-baiklah di sana. Kau adalah pencitraanku dalam kata-kata. Buat pembacamu merasa nyaman.

Aku selalu mencintaimu sebagai yang pertama.

A.


---Oleh:

(diambil dari: www.acoffeelover.blogspot.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar