Senin, 17 Januari 2011

Surat Cinta Misterius

pa kamu masih ingat si rafi?
Keponakanku yang nakalnya minta ampun itu..
Umurnya hari ini genap 8 tahun.

Ceritanya tadi pagi dia tiba tiba nanyain kamu, sepertinya dia kangen maen kejer kejeran sama kamu. :)
Ingat gak waktu kalian maen panah panahan bareng? sumpah itu kocak banget, apalagi pas anak panah nya rafi kena tepat di jidat kamu. hehehe
Namanya juga anak kecil.." kata ku sambil plesterin jidat kamu yang luka
Tapi kamu sepertinya gak terima, kamu lalu mengejar dia dan menggelitiki pinggangnya sampe sampe dia mau kencing di celana.
Ahh.. kalo inget hari itu aku pasti refleks ketawa ketawa sendiri. :)

Kabarnya kamu masih lama ya disana?
Ada yang bilang bahkan kamu gak akan kesini lagi..
Mmm..
Untuk yang satu itu aku masih tidak percaya.. aku yakin kita akan bertemu lagi. someday.



P.S Ada sesuatu yang kusembunyikan dalam surat ini. Baca lah dengan teliti. Dari atas sampai bawah. Sesuatu yang BESAR menunggu untuk kamu pecahkan. Kabari aku jika kau sudah menemukannya.


---Oleh:

(diambil dari: www.anggitriandana.blogspot.com )

2 komentar:

  1. aku tau jawabannya..
    sesuatu yang besar dimulai dari hal yang besar pula.
    (K) (U) (C) (I) (N) (T) (A) (K) (A) (M) (U) <-----
    that's the answer from this letter. :)
    hehe

    BalasHapus