Senin, 24 Januari 2011

Hallo, Kang!

*cek following list*

*menentukan target surat cinta*

*menemukan target surat cinta*

*menuliskan surat cinta*

Kepada dia yang ada di following list “celebritweet” saya..

Hai, seleb..

Akhirnya kumenemukanmu… *tolong jangan dibaca dengan nada lagu NAFF :D*

Sebenarnya bukan suatu masalah bagi saya untuk menemukan objek seleb bagi surat ini. Tapi toh ternyata nggak semua seleb yang saya kagumi itu saya follow dan malah nggak ada twitternya. Kenapa nggak follow twitternya, karena saya tidak begitu menikmati timelinenya seleb tsb. Jadi, biarkanlah saya ngfans sama dia dengan cara saya sendiri. :D

Tapi, orang ini… iya, anda….

Pertama follow anda saya udah nyangka bakalan menikmati timeline anda seperti dulu waktu SMA saya menikmati suara anda saat anda siaran tanpa perlu tahu anda siapa, yang jelas saya tahu bahwa saat itu saya mulai ‘jatuh cinta’ dengan anda, geli nggak bacanya? hehe. saya perhalus deh, sejak saat itu saya resmi mengangkat anda sebagai idola saya… :D

Hallo Kang.. (mulai sok akrab :D)

Gapapa ya manggilnya gitu, kan sesama orang Sunda dan sama2 punya keluarga di Jl.Pelanduk.. :p (eh kenapa jadi malu sendiri gini nulisnya juga! ~_~)

Bukan tanpa alasan saya ngefans sama si akang yang satu ini. Acara radio yang dia bawakan selalu membahas topik yang menarik dan bermanfaat. Dulu saya juga pernah baca ulasan singkat mengenai si Akang ini di majalah Gadis (lupa tahun berapa). Si Akang ini disebut-sebut sebagai penyiar terfavorit. Ah ya, saya mengakui dalam hati. Saya mungkin nggak mengikuti siarannya dari awal dia bergabung dengan radio ini, saya baru bener-bener kenal dia di acara SusahTidurdotCom dengan jargon “ketika tidur itu menakutkan” yang kalo gak salah dibawain dari Selasa-Kamis jam 22.00 - 24.00. Jadilah suaranya menemani saya sebelum tidur atau bahkan menemani saya yang keseringan insomnia ini. Suaramu serupa candu bagi telingaku dikala malam bertamu. :)

Mungkin si Akang ini orangnya picky ya? terakhir sih masih suka diledekkin sama penyiar lain gara-gara belum pernah pacaran :D. Ah tapi itu masalah hati dan privasi, saya gak ikutan dan gak peduli apapun alasan si Akang memutuskan belum jadian dengan siapapun, walaupun agak heran karena selain smart dan humoris, orangnya juga ramah! Saya pernah loh main ke radio tempat si Akang bekerja, bersama teman-teman SMA saya (waktu itu lagi mabal alias bolos sekolah :p), tapi sayang, si Akang sedang sibuk berat, tapi sempat-sempatnya menyapa dan kemudian berkata: “Aduh, maaf yah adik2, saya ga bisa nemenin keliling, sedang banyak kerjaan nih”. Saya agak kecewa sih, tapi emang iya, si Akang sibuk bekerja di mejanya. (nggak inget yah, kang, pasti?! :D) Penyiar yang lain, cuma senyum bentar, nyapa pun nggak. Oh, btw, pulang dari sana, mobil yang saya tumpangi kena tilang polisi karena yang nyetir nggak punya sim! -____-” Tapi, jadi makin memorable hari itu buat saya. :)

Ah, saya patah hati Kang, waktu Akang memutuskan untuk ‘resign’ dari Oz. Siaran terakhir acara SusahTidurDotCom benar-benar loh membuat saya susah tidur beneran! Yaaaa, beberapa penyiar sempat coba menggantikan acara yang Akang siarkan. Tapi, sejak itu, malam saya tak pernah lagi sama…

Tapi ternyata, patah hati saya kembali diobati dengan kemunculannya Akang di sebuah stasiun TV, acara komedi berjudul Extravaganza. Ya, nggak heran lah kalo akang bisa lolos seleksi dari sekian ribu kandidat yang melamar untuk mengisi acara tersebut. Sepertinya membuat tertawa orang itu sudah jadi bagian dari daging yaa kang? pantes….. :D

Sebagai penutup, saya mohon maaf apabila dalam surat ‘cinta’ ini ada yang tidak berkenan di hati, sengaja tidak sengaja, saya hanya mencoba apa adanya. Buat teteh Iis sang istri si Akang, mohon maaf jangan cemburu karena saya menulis surat cinta ini untuk suamimu, swear saya nggak ada maksud buat menggantikan posisimu! Suka nggak suka sama surat ini, follback dong kaka *eh* #bukankode #bukanmodus cuma #fakirfollowers (hehehhehe, ngga ketang, heureuy yah, kang, teteh, hampura ah! ^^)

Terakhir…

Teruntuk @sisogi .. tetaplah menjadi Sogi Indra Dhuaja yang ramah dan rendah hati sama fansnya, sukses selalu ya.. Walaupun sering ngeliat tweetnya wara-wiri di timeline tapi saya tetap kangen mendengarkan kang Sogi siaran.. :)

Tertanda,

follower sekaligus listenermu dari dulu. :)


---Oleh:


(diambil dari: www.berceloteh.tumblr.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar