Senin, 24 Januari 2011

Aku Ga Jahat :’) :’) :’)

buat @aurelhermansyah a.k.a Loly

selamat malam Loly (sok akrab banget dah), sudah tidur pasti ya??.. Engga tau deh kenapa jadi nulis surat buat kamu. Ini aku lagi ikutan #30HariMenulisSuratCinta dan hari ini ada temanya, suruh ngirim buat artis gitu deh. Tadi sempet bingung sih mau nulis buat siapa. Mungkin jangan anggap ini surat cinta, anggap aja surat dari sahabat baru kamu (ngarep banget dianggap sahabat). Apa kabar pipi sama Azriel? (sumpah sok akrab banget).

Kenapa sih twit kamu sering banget sedih? :’( :’( :’( , kan akunya juga ikutan sedih (sok nyari perhatian) (tampar saya). Semua tentang Andi (ga mau tau sih Andi itu siapa) ya udah deh ga usah dibahas. Loly, duet kamu sama pipi bagus kok, rajin latihan nyanyi lagi ya biar tambah bagus. Latihan juga sama mimi, kan jago tuh si mimi :) . Oh ya, kalo pas lagi manggung jangan cuma pegangan tangan doang sama pipi dong, jalan-jalan kek di panggung (lo kate tuh panggung mall??).

Loly, kalo aku reply twit kamu dibales ya (harapan tinggal harapan). Aku ga jahat lho, aku baik kok. Aku bisa jadi temen curhat kamu (siapa sih lo, az). Loly, aku ga tau lagi nih mau nulis apa. Udah aja ya.. Sumpah ini surat ga penting banget, ga dibaca juga gapapa, buang aja kalo perlu, tapi buang ke hatimu ya #eaaaaaa.

Selamat malam Loly, walau malam tanpa bintang tapi kelam akan tetap punya pendaran, itu kamu yang tersenyum dalam temaram (ngegombal deh). Satu lagi, aku ga jahat :’) :’) :’) . Jangan bilang ke pipi kalo aku ngirim surat ini ya, aku takut entar dimarahin sama pipi.

Selamat malam Loly :) :):)

dari, aku yang ga jahat :’) :’) :’)


---Oleh:


(diambil dari: www.dzdiazz.blogdetik.com )

1 komentar: