Kamis, 20 Januari 2011

Kamu yang Hijau

Dear Hijau,


Senang melihat kau ada di ruangan kantor ini. Tepat berada 45 derajat dari mejaku. Jadi aku bisa langsung mengarahkan pandangan ke kamu :). Entah apa pikiran si Boss sampai akhirnya 4 hari ini kamu berdiri tegak disitu. 


Aku senang melihatmu, ketika aku bosan dan mata ini lelah menatap layar pc. Aku segera menoleh padamu, berkeluh kesah padamu dan kamu tetap setia mendengar keluhku. Tanpa marah tanpa komentar ~ tak terbayangkan kl kamu berkomentar hihii


Aku senang melihatmu, tubuhmu yang kokoh dan aku paling suka hijaunya daunmu. Sungguh aku menyukai hijaumu wahai tanaman penghias ruang kantor :)


Ah sudah dulu surat untuk mu, aku malu kau menatapku terus :). Lain kali akan aku tulis surat lagi untukmu. Selalu hijau ya hijauku :)


Salam,


Tetanggamu


Ps: Ini kenapa jadi nulis buat pohon???


(dikirim oleh @pramesvhari di http://mooiemeid.tumblr.com/post/2836228113/day7-kamuyanghijau)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar