Senin, 24 Januari 2011

Kepada Pebetot (Cort) Bass

Kepada

Pebetot Cort Bass | Yang diam-diam telah membuat hati saya meleleh seperti eskrim Magnum yang di diemin 8 jam gak di makan2 -______- *nyessssss*

*hening*

…………………………………….

(An**ng gue mati kata dong buat kalimat pembuka surat) Damn!

Ini mungkin tak akan pernah terbaca seperti surat cinta pada umumnya. Tapi ketahuilah mungkin ini akan menjadi surat tergombal yang pernah anda dapat. Ngahahaa.. Kalo orang Ambon bilang “Laipose”

Pertama tama perkenalkan, saya adalah salah satu penggilamu. Penggilamu yang nyempil di antara kurang lebih 33.357 followersmu. Setidaknya segitu jumlahnya ketika aku menulis ini, entah setelah tulisan ini di post mungkin sudah menjadi 8.876.629 followers (ngalah2in justin bieber atuh)

Hallo Likumahuwa muda berparas manis!! Kau tidak tau kan, tanpa kau sadari kau telah men JLEB JLEB JLEB hatiku yang berdetak random ini sampai berdarah darah saat melihatmu memainkan si senar 4 itu. Boleh tidak saya minta pertanggungjawabannya? Gak papa deh walau cuma dapet efek Boss Octaver juga. Ngihihihi *muka nyengir dongo* :D

Eh ternyata kamu pernah menggunakan Bass Samick juga ya? Dan lalu, aku mulai merasa dongo telah menjual bass Samick yang ternyataaaaa dulu kamu juga pernah memakainya. Kyaaaaaaaaaaaaaaaa!

I Miss My Baby Samick, Really :’(

Dulu aku pernah rada minder make Samick, karna tak banyak orang yang tau dengan merk’nya dan suka di anggap abal abal. Tapi setiap bawa manggung entah kenapa bisa selalu percaya diri dibuatnya. Ajaib!! Dan sangat bahagia sekali ketika mengetahui seorang Barry Likumahuwa pernah memakai Bass Samick!! Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!

Buat kalian yang pernah melecehkan aku : HEY LIHAT!! BARRY LIKUMAHUWA ITU PERNAH MEMAKAI BASS SAMICK JUGA!! Dan di antara semua bassis yang saya kenal, mungkin memang baru kamu yang saya tau pernah memakai Samick. Ngahahahaa :* (asik)

“kita nggak perlu bass yang mahal dan bass yang bagus kalo mau mainnya bener. yang penting kita punya tone yang bagus dari jari” – Barry Likumahuwa

DAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAMN!!! KYAAAAAAAAAAAAAAA!!! BARRY!!!!

Kalimatmu yang ini sungguh menghentakan jiwa dan raga!! *meneteskan air mata* *lemes*

Nyong…

Beta abis bahasa

Nyong…

Beta gantong hati di batu gantong baku dekat Mangga Dua

Nyong…

Beta amper mati, sama deng Kudamati belum sampe di Passo

Biarpun nyong bilang laipose,

Beta seng ambel pusing

Biarpun laipose biking babunga,

Mar hati ini pasti babuah

Ngahahahaha ( gue yakin kalo perempuansore yang baca ni dah tepingkalpingkal dia ngakak guling2) Kalo ada yang pengen tau artinya bisa tanya langsung sama perempuansore ngahahahahaa

Ah Barry Likumahuwa, kau adalah sosok pria sempurna dimataku (setelah etwartkulen). Dan kata-katamu sungguh sangat membangun. Membangun aku untuk kembali berdiri dengan 4 senar di atas panggung :”) (Damn Ber, after you’ve “jleb” my heart. now you stole them away) Bagus! Bakar skalian jantung gue pake api cinta. Ngahahaha

Yasudahlah sekian surat cintanya. Sebenernya sih masih pengen nulis sebanyak 4 kali kertas A3 buat kamu! Tapi pasti nanti di rajam batu deh gue sama admin surat cinta ini. Karna terlalu banyak perasaan yang ada di hati ini untuk aku katakan kepadamu. *uhuk*

Karna walaupun langit jd kertas, rumput jadi pena dan air laut jadi tintanya itu pun tak kan cukup untuk menguraikan perasaan ini. *ngahahahahahaa* ( cc : @anjinggombal )

KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!! BARRY LIKUMAHUWAAAAAAAA!!! AKU PADAMUUUUUU!!!

*pengsan*

Tertanda,

( seseorang yang mencintaimu ) *tsaaaaaaaaah!! apa sih kilaaaaaaaaaaa* PLAK!! tolong tabok gue dong pake bassnya Barry Likumahuwa!!

P.S : dengar juga voice notes ketika menulis surat cinta untuk Barry Likumahuwa

Twitter : @BarryLikumahuwa


---Oleh:


(diambil dari: www.heykila.tumblr.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar