Senin, 24 Januari 2011

Surat Untuk Yunoumisowell

Dear Smash Band,

Gue tau banyak yang nyela lo semua. Banyak yang bilang kalian niru artis korea lah dan berbagai ucapan lain yang tidak layak diucapkan apalagi ditulis.

Gue baru liat video klip kalian dua kali. Emang sih mengingatkan gue ke beberapa artis korea (even your band name reminds me to a Korean band), tapi kalian bukan grup yang pertama kalinya bergaya seperti artis luar negeri. So, I won’t pwned you on this. I will pwned almost every Indonesian band if I pwned you.

Gue bukan fans dan bukan haters. Malah, bisa dibilang gue kurang peduli sama artis-artis baik lokal maupun internasional. Lalu, kenapa gue sebegitu pedulinya sampe ngirimin kalian surat? Karena gue menemukan beberapa hal menarik dari hubungan kalian dan para pembenci kalian.

  1. Gue liat kalian ngga langsung ‘mati’ meskipun banyak yang pelaku pembunuhan karakter berseliweran di sekitar kalian? Seru lho ngeliat cara kalian menghadapi para haters.
  2. Mungkin karena secara tidak langsung gue melihat fenomena “your hate becomes our power? Salah satu contoh sublimasi (mature defense mechanism) paling bagus yang pernah gue liat.
  3. Di usia semuda ini kalian udah terbiasa menghadapi berbagai emosi negatif. Trust me, you’ll treasure this experience. Ngga banyak orang yang tahan kalo dijahatin orang lain. –> contohnya gue *curcol*
  4. Mungkin karena kalian nunjukkin ke gue kalo yang paling membenci terkadang justru adalah yang paling peduli.

Well, to sum this up, I personally think the enemy of love is not hate, it’s ignorance. As long as you guys still got a lot of attention, just enjoy it while it last. There are still many girls love your band, and what I’ve learned from you guys: hate is a must if you wanna become popular.

One thing for sure, for me, despite of all my ignorance towards celebrities, I don’t hate you because, somehow, you guys are so amusing and extremely entertaining :D


---Oleh:


(diambil dari: www.somniamemorias.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar