Senin, 17 Januari 2011

Kita ke Pantai Lagi


Dear Ebony,

Maaf ya akhir-akhir ini aku cuekin kamu. Bukan karna gak sayang kamu lagi, bukan. Aku cuma sibuk dengan bayiku yang butuh perhatian ekstra sehingga aku gak sempat main sama kamu lagi.

Jangan tunjukin muka sedih gini dong


Aku jadi merasa bersalah. Nanti kalau bayinya dah gedean dikit, kita main lagi kaya dulu. Main lempar bola, jalan - jalan ke pantai canggu. Kamu masih ingat kan betapa senangnya kamu kalo main kepantai.


Kamu main ombak, lari-lari dan menggoda anjing2 lain disana. Ah aku jadi makin merasa bersalah.
Apalagi kemarin aku nonton lagi film Marley and Me dan sukses menangis lagi diakhir ceritanya. Dan satu film lagi yang juga selalu berhasil membuat aku menangis adalah Hachiko, walaupun sudah kutonton berkali-kali. Aku jadi semakin menyayangimu walaupun kamu senakal Marley dan (mungkin) enggak sesetia Hachiko.

Aku janji, setiap ada waktu luang, aku akan tetap menggaruk-garuk lehermu. Kamu suka kan kalau lehermu kugaruk-garuk dan bila waktunya tiba nanti, kita akan main-main lagi kepantai

I love you Ebony, xoxo



(dikirim oleh @utary di http://myutary.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar