Selasa, 18 Januari 2011

lad

halo kamu yang disana, apa kabarmu pagi ini?
semoga bukan teriakan dari mrs. waterworth yang menyuruhmu untuk beranjak dari ranjang super comfy-mu yang memulai pagi indah ini :)

eh, sengaja aku tulis surat ini seminggu sebelum ulang tahunmu. sebelum kamu masuk ke gerbang usia dewasa, well yah seperti ucapanmu di telepon kemarin “I am going older next week and soon I will be a man” haha.. aku tau betapa gak sabarnya kamu untuk menginjak usia 21, untuk benar-benar dianggap dewasa dilingkunganmu terutama aku. aku tau deh, kadang-kadang becandaanku tentang aksenmu, kebiasaan-kebiasaanmu as well as your age suka bikin kamu minder *hayoo ngaku! :P
ingat waktu kamu bertanya masih ada kesempatan untuk dating sama aku kalau aku single terus kujawab “bloody no! I won’t date bieber!”

“age is just a number” begitu kamu terus mengulang-ulang lirik dari salah satu lagu yang sedang kuputar, dan kenapa sih waktu lagi dengerin ada kamu dan momennya tepat! tapi kata-kata itu selalu berdengung kembali waktu aku tiba-tiba disergap rasa bimbang oleh keadaan. keadaan tentang kita. tak sedikit waktu aku merasakan hal itu. kadang, menjalani hubungan yang terpisah jarak denganmu dengan segala perbedaan kita sama seperti aku sedang ujian gramatical dikelas bahasa belandaku, suka gak yakin jawabannya bener atau enggak. tapi usaha dan sifat sabarmu selalu bisa mengusir rasa bimbang yang selalu membuatku tak nyaman itu.. yes, age is just a number!

nah pagi ini bekerjalah dengan giat seperti biasanya, nikmatilah sisa-sisa waktumu selagi mereka masih sering memanggilmu lad, bersenang-senanglah bersama teman-temanmu tapi ingat, jangan aneh-aneh ya dan bersyukurlah untuk apa yang telah kau dapatkan selama 20 tahun dihidupmu.
sudah kukirim hadiah lewat paket, semoga sampai tepat waktu ya tidak seperti kartu natal yang kukirim waktu itu :)

sudah dulu ya, ada banyak tugas yang harus kukerjakan hari ini. semoga harimu indah! love ya lad!
desta xxx



---Oleh:


(diambil dari: www.estaputri.wordpress.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar