Kamis, 20 Januari 2011

Temlenku, temanku.

Teruntuk seluruh penghuni temlenku..

Ehmm, bahkan untuk memanggil kalian saja aku bingung. Tapi yasudahlah, siapapun kalian, kalian adalah temanku. Bahkan banyak dari kalian yang sama sekali tak kukenali secara langsung. Mungkin kalian berasal dari Sabang sampai Merauke, atau ada yang dari luar Indonesia? Walaupun begitu, kalian banyak memberiku hal-hal baru. Mem-follow kalian tak ubahnya daftar sekolah gratis dengan kultwit-kultwit, atau terhibur waktu ada abuse - plester, atau bareng-bareng bermain kata-kata, atau-atau yang lainnya.

Kalian semacam satu kehidupan baru yang aku kumpulkan dalam kehidupanku. Kalian itu…kereeeeeeeeeeeennn..

Banyak dari kalian di list followingku yang sama sekali ga pernah aku kenal, tapi dari kalian justru banyak aku dapat pelajaran baru. Kadang pikiran-pikiran yang kalian tuangkan dalam kata-kata membuatku kagum, banyak hal yang tak aku ketahui sebelumnya jadi bisa aku tau, dengan jelas bahkan. Dan itupun kalian beri dengan sesuka hati tanpa aku minta, betap baiknya kalian. Juga tawa, kadang saat butuh hiburan, ada saja yang ngebuat temlen kayak ovj, ngakak ga karuan. Begitu juga untuk para peracik kata, sungguh dari kalian aku belajar meracik kata-kata untuk dijadikan semacam syair, sajak, atau puisi.

Sejak kenal dengan twitter, aku merasa ada hal di luar sana yang ternyata lebih hebat dari apa yang selama ini aku anggap hebat. Ya, kalian itu yang hebat.. Kalo boleh sih, aku mau ketemu satu-satu dari kalian, sekedar berjabat tangan dan ucap terima kasih. Tapi apa daya, ada banyak hal yang membuatnya belum bisa direalisasikan.

Entah mau nulis apa lagi, cuma mau ngucapin terima kasih sama kalian.. Cuma mau bilang sekali lagi, kalian itu kereeeeeeeeennn :))

dari aku, follower.


---Oleh:


(diambil dari: www.dzdiazz.blogdetik.com )

1 komentar: